Serius Tarung di Pilkada Pakpak Bharat, Baharuddin Berutu Ambil Formulir dari 5 Parpol

Pakpak Bharat, Sumut2952 x Dibaca

Salak, Karosatuklik.com – Ir.Baharuddin Berutu mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat di Pilkada 2024 di Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari 5 DPC Partai Politik di Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (14 Mei 2024)

Tim Ir. Baharuddin Berutu mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati Pakpak Bharat diwakili oleh timnya, Ahmad Maulidin Berutu.

Tim Baharuddin Berutu disambut Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Feri Seketang, Ketua Penjaringan Partai Gerindra, Partai PDI Perjungan dan Partai PAN “Kami mewakili Baharuddin Berutu mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat,” kata Ahmad Maulidin Berutu kepada Jurnalis Karosatuklik.com di Napasengkut Salak, Selasa (14/05/2024).

Dikatakan, Ahmad Maulidin Berutu, dari lima parpol di Kabupaten Pakpak Bharat diharapkan bisa memberikan dukungan dan mengusung Baharuddin Berutu sebagai bakal calon Bupati dalam Pilkada Serentak 2024.

Tim Ahmad Maulidin Berutu telah mendaftar di sejumlah partai politik, diantaranya, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai PAN untuk ikut maju dalam bursa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat tahun 2024, ungkapnya.

Ditambahkan, pengambilan formulir pendaftaran sesuai aturan Pilkada 2024. Artinya Ahmad Maulidin Berutu siap bertarung, dalam kontestasi Pilkada Pakpak Bharat 2024. “Kami juga meminta doa dan restu dari berbagai pihak, sehingga niat baiknya terkabul,” pungkasnya. (WES)

Baca Juga:

  1. Pendaftaran Calon Independen Pilkada Pakpak Bharat Minimal Kantongi 3.744 Dukungan
  2. KPU Tetapkan 20 Anggota DPRD Pakpak Bharat, Golkar Rebut Kursi Ketua
  3. Rinto Solin Kantongi Formulir Pendaftaran Pilkada dari Demokrat

Komentar