oleh

Sinopsis Acts of Violence, Aksi Bruce Willis Sebagai Detektif

-Film-40 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia dengan konsisten selalu menayangkan film-film Hollywood terbaik.

Meski tidak merupakan film baru, namun film yang ditayangkan dijamin tetap menghibur. Salah satu yang akan ditayangkan malam nanti adalah Acts of Violence. Sebelum menonton, yuk simak sinopsis Acts of Violence berikut.

yang dibintangi Bruce Willis ini ditayangkan di bioskop pada tahun 2018 lalu, dan kini sudah bisa dinikmati di Bioskop Trans TV. Berikut sinopsis Acts of Violence sebagai pengantar film nanti malam.

Acts of Violence

Mengisahkan Max, seorang penguasa jahat dan kejam di kota Cleveland, yang kerap menggunakan obat beracun. Max merupakan seorang kriminal yang memiliki bisnis ilegal perdagangan perempuan dan terlibat berbagai aksi kejahatan.

Max kemudian harus berhadapan dengan James, seorang detektif yang berusaha menghentikan sepak terjangnya.

Niat James untuk menyeret Max ke penjara harus menemui berbagai hambatan dan tantangan. Tentu saja, karena penjahat kelas kakap yang ingin ditahannya, maka James harus memberikan effort yang lebih besar.

Baca Juga :  Kuartal Ketiga, Mercedes-Benz CLS 53 4Matic+ Bergaya Sporty Siap Meluncur

Gesekan antara Max dan James mulai terjadi ketika seorang calon pengantin mendatangi James, Roman, yang kehilangan istrinya Mia ketika malam resepsi. Roman mendatangi James untuk meminta bantuan agar istrinya bisa segera ditemukan.

Di waktu yang sama, Mia telah disiksa dan dijual oleh Max kepada orang yang menunggunya.

James dengan senang hati menyambut permintaan dari Roman, karena memang Max telah masuk dalam daftar targetnya sejak lama.

Petualangan demi petualangan, pertarungan satu dengan yang lain, serta adegan aksi yang seru menghiasi sepanjang durasi film Acts of Violence ini. Dijamin Anda akan terhibur dengan aksi Bruce Willis dan semua cast lain, karena film ini juga disutradarai oleh Brett Donowho.

Sinopsis Acts of Violence di atas semoga dapat menjadi pengantar yang tepat untuk Anda menyaksikan filmnya malam nanti di Bioskop Trans TV.

Tentu, karena sifatnya sinopsis, tidak semua diungkapkan. Karena hal ini akan jadi spoiler dan justru merusak keseruan Anda untuk menonton film laga ini. Selamat menghabiskan waktu istirahat Anda, dan semoga sinopsis film di atas bisa berguna untuk Anda dan keluarga. (suara.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait