Sinopsis Crew, Film India Terbaru Dibintangi Kareena Kapoor

Entertainment, Film2253 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Salah satu film India yang sudah lama dinantikan pecinta Bollywood, Crew akhirnya tayang. Film garapan Rajesh Krishnan tersebut menggandeng tiga aktris papan atas Bollywood yaitu Kareena Kapoor, Tabu, dan Kriti Sanon untuk menjadi pemeran utama.

Crew menjadi proyek akting pertama yang mempertemukan ketiganya, sehingga membuat film tersebut kian dinanti. Belum lagi Crew menggabungkan unsur kriminal dan komedi yang menyegarkan tapi juga mendebarkan.

Biar nggak makin penasaran, simak dulu ulasan sinopsis Crew yang dibintangi si cantik Kareena Kapoor berikut.

1. Sinopsis Crew

Film Crew menceritakan kehidupan tiga orang pramugari yang berasal dari kalangan kelas menengah dan ingin hidup mewah dan mendapat popularitas. Mereka adalah Geeta Sethi, Jasmine Rana, dan Divya Bajwa yang bekerja untuk maskapai penerbangan Kohinoor Airlines.

Sejatinya Geeta, Jasmine, dan Divya adalah tiga perempuan pekerja keras. Mereka yang berwajah cantik dan seksi mampu bekerja dan melayani penumpang dengan baik.

Namun karena kondisi ekonomi dan ambisi ketiganya yang ingin hidup mewah membuat mereka mengambil jalan pintas.
Di balik senyum menggodanya mereka tak ragu untuk merampok para penumpang pesawat. Geeta dan dua temannya mengambil resiko besar untuk merampok dan mencuri di pesawat yang jadi tempat mereka kerja. Sayangnya, aksi mereka tidak selamanya mulus.

Ketiganya malah terjebak dalam situasi yang sulit dan mengancam. Kehidupan yang awalnya damai saat mimpi mereka perlahan terwujud berubah penuh tekanan.

Lalu siapa yang menjebak mereka? Dapatkan Geeta, Jasmine, dan Divya membebaskan diri?

2. Daftar Pemain Crew

Rajesh Krishnan menggandeng banyak artis ternama India untuk jadi pemeran film garapannya. Berikut daftar pemain film Crew:

Kareena Kapoor Khan sebagai Jasmine Kohli

Kriti Sanon sebagai Divya

Tabu sebagai Geeta Sethi

Kapil Sharma sebagai Arun Sethi

Rana Diljit Dosanjh sebagai Jaiveer Singh

Saswata Chatterjee sebagai Vijay Walia

Rajesh Sharma sebagai Pruthviraj Mittal

3. Jadwal Tayang Crew

Setelah sekian lama ditunggu, film Crew akhirnya tayang dan bisa ditonton di bioskop Indonesia. Crew sudah mulai sejak tanggal 29 Maret 2024 kemarin.

4. Alasan Menonton Crew

Salah satu alasan utama mengapa Crew banyak ditunggu adalah karena penampilan tiga aktris besar yaitu Kareena Kapoor, Kriti Sanon, dan Tabu. Ketiga mampu menunjukkan pesona dan karakter masing-masing dengan sempurna.

Selain itu Nidhi Mehra dan Mehul Suri, sebagai penulis naskah menyajikan alur cerita ringan dan humor yang porsinya pas. Sehingga Crew menjadi film yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang sebab tidak membuat terlalu banyak berpikir atas alur ceritanya.

Walau ada sedikit kritik yang menyebut bahwa pakaian yang para pemain kenakan terlalu bergaya dan berlebihan untuk karakter yang diceritakan dari kelas menengah.

Tapi jika mengingat ambisi para tokoh utama, maka busana bermerk adalah salah satu cara untuk menunjukkan gaya hidup mewah yang diimpikan.

Itulah sinopsis Crew, film India yang menyatukan Kareena Kapoor, Tabu, dan Kriti Sanon. Yakin mau skip film Bollywood yang baru rilis ini? (Kontributor: Safitri Yulikhah/suara.com)

Baca Juga:

  1. 5 Film Terbaik Sonam Kapoor, Artis India yang Ulang Tahun Ke-37 Tahun
  2. Baru 2 Hari Tayang, Film Shah Rukh Khan “Pathaan” Langsung “Blockbuster”
  3. Ini Film Terbaru Salman Khan, Segera Tayang di Indonesia

Komentar