Sinopsis The Architecture of Love (TAoL), Tayang Akhir April 2024

Entertainment, Film1857 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – The Architecture of Love (TAoL) akhirnya merilis poster resminya pada Senin (1/4/2024) dengan menampilkan dua karakter utama, Raia dan River. Film yang diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa ini memang sudah lama ditunggu.

Sinopsis The Architecture of Love mengisahkan dua orang yang bertemu di New York dan jatuh cinta namun bayang-bayang masa lalu terus menjerat keduanya. Selain alur ceritanya, jajaran pemain TAoL sangat menarik minat pecinta film. Lantaran diisi deretan artis papan atas Indonesia.

Sambil menunggu filmnya tayang, simak dulu ulasan sinopsis The Architecture of Love lengkap dengan daftar pemain dan jadwal tayangnya berikut.

1. Sinopsis The Architecture of Love

The Architecture of Love mengisahkan perjalanan hidup penulis cantik bernama Raia Risjad. Sebagai penulis, Raia tengah mengalami writer’s block yang membuat proyek menulisnya mandeg. Ditambah lagi ia juga masih terluka karena perceraiannya dengan mantan suaminya, Alam.

Riai pun memutuskan ‘melarikan diri’ dan pindah ke New York. Sayangnya setelah dua bulan, Raia masih belum menemukan inspirasi. Sampai akhirnya New York menjadi tempat ia bertemu dengan River Jusuf, seorang pria tampan pendiam dan tak suka keramaian.

Raia dan River yang secara tak sengaja bertemu itu kemudian menjadi akrab. Bagi Raia, River adalah sosok yang mengajarkan hal baru padanya tentang New York dan berbagai sudut pandang yang selama ini tidak diketahuinya. Namun, yang Raia tak tahu, ternyata River menyimpan rahasia yang tak pernah diduganya.

Raia dan River yang berjumpa di New York saling jatuh cinta tetapi terus dibayangi oleh trauma dan luka masa lalu. Lalu bisakah mereka mengatasi masa lalu itu? Rahasia apa yang River simpan? Temukan jawabannya hanya di film The Architecture of Love.

2. Daftar Pemain The Architecture of Love

The Architecture of Love adalah film layar lebar penuh bintang. Sebab jajaran pemainnya diramaikan oleh nama-nama besar yang sudah tak diragukan lagi kiprahnya di dunia akting. Ini dia sederet artis top yang digaet Teddy Soeriaatmadja selaku sutradara untuk membintangi film garapannya:

  • Putri Marino sebagai Raia
  • Nicholas Saputra sebagai River
  • Omar Daniel sebagai Diaz
  • Arifin Putra sebagai Alam
  • Jihane Almira sebagai Erin
  • Jerome Kurnia sebagai Aga
  • Agla Artalidia sebagai Andara
  • Imelda Therinne sebagai Muthia
  • Jeremie Tobing sebagai Paul
  • Lydia Kandou sebagai Ibu River
  • Willem Bevers sebagai Ayah River

3. Jadwal Tayang The Architecture of Love

Setelah merilis teaser resmi pada (28/3/2024), film The Architecture of Love kemudian mempublish poster resmi. Dalam posternya yang dipublikasi pada (1/4/2024) kemarin, terpampang jelas jika The Architecture of Love akan tayang pada 30 April 2024 di seluruh bioskop tanah air.

Setelah mengetahui sinopsis serta para pemain film The Architecture of Love jadi makin nggak sabar untuk mengetahui kisah cinta Raia dan River, kan? (Kontributor: Safitri Yulikhah/Suara.com)

Komentar