Surat Cinta Untuk Starla Hadir Kembali Sebagai Series

Entertainment, Film1256 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Film Surat Cinta Untuk Starla pada 2017. Kini Surat Cinta Untuk Starla tayang perdana sebagai serial pada 20 Desember 2022. Pemain utama masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama, yaitu Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Produser The Series Surat Cinta Untuk Starla,Wicky Olindo mengatakan, dengan series ini ia ingin menghadirkan kelanjutan cerita Hema (Jefri) dan Starla (Caitlin).

Kisahnya sudah berjalan selama lima tahun dengan jalan cerita yang banyak orang alami dalam kehidupan nyata.

”Lima tahun kemudian apa yang terjadi dengan Hema yang masih labil. Terus Starla yang lebih punya visi hidup,” Kata Wicky saat Jumpa Pers di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022).

Menurutnya, dalam cerita serial Starla ini ia membutuhkan sutradara yang memang bisa mengeluarkan sebuah pandangan yang lebih besar. Ia menambahkan, Ody C Harahap adalah sutradara yang tepat dalam menggarap kisah ini.

“Odi ini adalah sutradara yang bisa mengeluarkan itu dan bisa membuat adegan baper yang enggak cheezy dan tetap ada slice of humor di dalam hampir semuanya,” lanjutnya.

Berangkat dari film sebelumnya yang sukses, chemistry Jefri Nichol dan Caitin Halderman membuat penonton setianya akan bernostalgia.

“Jadi sebuah web series kita berangkat dari film yang sudah sukses, bukan hanya suksesnya, tetapi juga chemistry antara Hema dan Starla, mereka kayak Romeo and Juliet, bakal tetap bikin baper. Benar- benar enak dilihat DNA itu,” tambah Wicky Olindo.

Selain Caitlin dan Jefri Nichol, para aktor dan aktris lain yang juga ikut terlibat pada Surat Cinta untuk Starla The Series antara lain Zsa Zsa Utari, Rayna Snova, Jonathan Andriano, Kemas Fauzan dan Del Vikesha. (R1/Inilah.com)