Syah Afandin Terima Kunjungan Kepala Rutan dan Kepala Lapas Langkat

Langkat, Sumut663 x Dibaca

Langkat, Karosatuklik.com – Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH menerima audiensi Kepala Rutan dan Kelapa Lapas di Rumah Dinas Bupati Langkat, Jum’at (03/11/2023).

Yakni Kalapas Narkoba Langkat Parlindungan Siregar, Karutan P. Brandan Anak Agung, dan Kalapas Pemuda Langkat Reymon Girsang.

Kalapas Narkoba Langkat Parlindungan Siregar mengatakan tujuan audiensi ini untuk bersilaturahmi dan untuk menjalankan tugas sebagai kepala rutan dan kepala lapas baru di Kabupaten Langkat.

“Tujuan Kami datang kemari izin bergabung di Kabupaten Langkat, kami datang tujuannya agar adanya komunikasi dan bisa saling bersinergi antara kami dengan bapak,” ungkap Kalapas Narkoba Langkat.

Ia juga mengatakan pembinaan penghuni lapas ada kegiatan pengajian yang masih berjalan untuk menghabiskan waktu agar tidak setres. Kendalanya hanya berapa yang bisa di tampung pak untuk pengajian.

“Efek baik dari kegiatan ini kita punya Hafiz Qur’an di lapas narkotika, sehingga kami rutin membuat lomba pengajian di dalam lapas,” ucap Kalapas Narkoba.

Sementara Syah Afandin mengucapkan selamat bertugas. “Selamat bertugas kepada para Kalapas baru, selamat bergabung di Langkat, semoga lancar dalam menjalankan tugas, apapun yang bisa kita kordinasikan jangan segan – segan kordinasikan ke saya,” katanya.

“Buat kegiatan kegiatan didalam lapas itu yang bersangkutan dengan agama karena mereka pasti setres didalam itu sehingga ketika keluar nanti ada bekal yang dibawa seperti kegiatan pengajian dan lainnya,” tambahnya berpesan.

Sembari mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga betah di Langkat ini dan karir kalian semakin baik.

“Jangan lupa kordinasikan dan undang saya jika ada kegiatan-kegiatan di Lapas,” ucap Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin.

Turut Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, Kadis Kominfo H.Syahmadi, S.Sos, M.SP, Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution, S.STP, M.AP, Karutan Tj. Pura Jimri Nababan, Kalapas Narkoba Langkat Parlindungan Siregar, Karutan P Brandan Anak Agung, Kalapas Pemuda Langkat Reymon Girsang, dan Staff Khusus H.Surianto. (R1)

Komentar