Tutup Everblast Festival 2023 Hari Pertama, The Changcuters Tampil Memukau

Entertainment, Music683 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Grup band The Changcuters tampil memukai di Everblast Festival 2023 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Sabtu (4/3/2023) malam.

The Changcuters tampil menjadi band penutup di hari pertama Everblast Festival 2023. Adapun festival musik ini digelar hingga Minggu 5 Maret 2023.

Mohammad Tria Ramadhani sang vokalis The Changcuters membuka pertunjukkan dengan lagu Gila-gilaan. Penonton pun langsung riuh dan bernyanyi bersama.

“Dengarkan baik baik saya akan berhitung 1 sampai 3, ketika hitungan saya sampai 3, dari lubuk hati yang paling dalam, mari kita loncat sama-sama oke? Everblast suaranya? La la la la la, lebih keras lagi,” ucap Tria dari atas panggung.

Dalam kesempatan tersebut, The Changcuters juga mengapresiasi penampilan Simple Plan di Everblast Festival.

“Kita dibuka oleh band dari luar negeri, Simple Plan, tepuk tangan untuk Simple Plan,” papar Tria.

Tria Cs lalu menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti Suka Suka, I Love You Bibeh, London, hingga Racun.

Di atas panggung, The Changcuters semakin memukau lewat aksi koreografinya hingga permainan gitar oleh sang Kapten Qibil, Gitaris The Changcuters. Para penonton pun langsung bernyanyi dan ikut berjoget bersama.

The Changcuters juga tak lupa membawakan lagu barunya yakni Generasi Pantang Tua.

“Sudah capek belum? Masih kuat semuanya. Ini adalah Generasi Pantang Tua mari nyanyi sama-sama,” kata Tria.

Di akhir konser, The Changcuters membawakan lagu Main Serong.

“Semoga pertunjukan kami bermanfaat, Terima kasih semuanya yang ada disini, sampai bertemu di lain waktu dan aksi,” ucapnya.

Everblast Festival 2023 di hari pertama menghadirkan sejumlah musisi baik dari Tanah Air maupun dari luar negeri.

Musisi tersebut yakni Simple Plan, The Rasmus, Seurieus dan Candil, The Changcuters, Naff, T2 (Tika dan Tiwi), Rocket Rockers, The Banery MYMP, Hollywood Nobody, Vagetoz, Closehead, Fade2Black, Geng Juara Kelas, dan Garasi hingga Sind3ntosca.

Sedangkan musisi yang akan tampil di hari kedua Everblast Festival 2023 yakni musisi Internasional seperti Hoobastank, The Red Jumpsuit Apparatus, dan Secondhand Serenade.

Adapun musisi Tanah Air yang akan tampil yakni Cokelat, Padi Reborn, Vierratale, Letto, J-Rocks, Pee Wee Gaskins, hingga Kuburan. (R1/suara.com)

Komentar