Ucapkan Terimakasih Sebelum Masa Jabatan Bupati Dairi Berakhir, Warga Sinehi Berikan Cenderamata

Dairi, Sumut1786 x Dibaca

Dairi, Karosatuklik.com – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dapatkan cenderamata berupa ulos dari warga Kecamatan Siempat Nempu Hilir (Sinehi). Cinderamata ini diterima saat bupati melakukan kunjungan kerja di kecamatan tersebut, Kamis (7/3/2024) di Kantor camat Sinehi.

“Pembangunan di kecamatan kami selama ini sudah cukup baik. Terimakasih kami sampaikan kepada bapak bupati dan jajaran, yang telah memprioritaskan pembangunan di kecamatan ini,” kata Osmar Lumbantobing salah seorang tokoh masyarakat mewakili warga.

Warga Desa Sopobutar ini juga menyampaikan bahwa pembangunan didesanya tentu menjadi salah satu bentuk perwujudan visi misi Dairi Unggul yang telah diwujudkan pemerintahan bupati Eddy Berutu.

“Semoga pembangunan yang sudah bapak lakukan ini bisa bapak lanjutkan dalam Dairi Unggul jilid kedua nanti. Semoga bapak senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” katanya menyampaikan harapannya.

Ucapan terimakasih juga didapatkan bupati berupa Cinderamata dari para kepala desa se Kecamatan Sinehi, para guru dan kepala sekolah SD dan SMP.

Dalam kunker ini bupati juga melakukan kunjungan ke SMPN 2 Sinehi. SMPN 2 Sinehi ini memperoleh pembangunan di Tahun 2023 yakni rehabilitasi 4 ruangan kelas.

Kunker ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan bagi warga, pelayanan kesehatan, pelayanan adminduk, operasi pasar murah dan penyerahan bantuan berupa beras dan susu.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas PMD, Simon Tony Malau, Dinas Pertanian Kpp Dairi, Robot Simanullang, Dinas Sosial Kab. Dairi, Agel Siregar, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi, Dedy Situmorang, Kepala Dinas P3ap2kb Kabupaten Dairi, Ruspal Simarmata, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Dairi, Hotmaida Butar-butar. Hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Dairi, Romy Mariani Simarmata- Ny.Eddy Berutu, para kades se – Kecamatan Sinehi, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (R1)

Komentar