Wakil Bupati Karo Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional ke -76

Karo320 x Dibaca

Tongging, Karosatuklik.com – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri Peringatan Hari Koperasil Nasional ke-76 Tahun 2023 di Tongging, Rabu (04/10/2023).

Dalam sambutan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia yang disampaikan oleh wakil bupati, koperasi mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat seperti yang tertuang dalam tema Peringatan Hari Koperasi Nasional kali ini yakni “Pemajuan Koperasi Kunci Kesejahteraan Masyarakat”.

“Dengan keberadaan koperasi maka anggota dan masyarakat bisa menyelenggarakan berbagai usaha dan layanan sesuai kebutuhan anggota. Inilah inti koperasi, yaitu sebagai perusahaan dimana anggota menjadi pemilik dan pengguna jasanya,” ucapnya.

Wakil bupati juga mengapresiasi keberadaan koperasi di Kabupaten Karo yang berdampak positif dalam membangun ekonomi masyarakat.

“Harapan Saya koperasi bisa menjadi lokomotif pembangunan di Kabupaten Karo untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo,” tambah wakil bupati.

Peringatan Hari Koperasi yang ke-76 dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian kegiatan antara lain, Jalan Santai, Pemotongan Kue, Games, Lucky Draw, Hiburan dan Makan Siang bersama.

Turut hadir Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi, dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Karo, Ir. Adison Sebayang, M.MA,, Camat Merek Bartholomeus Barus, S.IP, dan tamu undangan lainnya. (R1)

Komentar