Yuni Shara Ngaku Kesepian Setelah Ditinggal Anaknya, Di Kamar Suka Sendirian

Entertainment8284 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Menjadi orangtua tunggal membuat Yuni Shara kesepian. Apalagi saat ini anaknya Cello Obient Siahaan memilih tinggal dengan ayahnya, Henry Siahaan.

Namun meski begitu, kakak Krisdayanti ini tidak begitu bersedih. Dirinya lebih menerima keputusan putranya untuk tinggal bersama ayahnya.

“Aku Udah mulai merasa, udah mulai (kesepian). Belajar menerima. Aku tuh semua, aku belajar untuk menerima jadi aktingnya tuh di depan tuh i’m okay, aku baik-baik saja gitu loh,” ujar Yuni Shara, seperti yang dikutip dari akun gosip dilihat Kamis (18/5/2023).

Merasa Sedih

Meski begitu, Yuni Shara tetap merasa sedih kala melihat rumah besar yang ditempatinya terasa begitu sepi tanpa ada anak-anak.

“Tapi ada kalanya pas di rumah, di kamar kan sendiri. Jadi kebayang rumah yang kubikin yang sebesar itu, yang tadinya yang nginep delapan anak di situ, masak rame-rame. Mereka sudah nggak ada,” ungkapnya

Merasakan Figur Bapak

Yuni Shara mengaku tidak bisa memaksakan anaknya untuk tinggal bersamanya. Sebab, sang anak ingin merasakan figur bapak, yang tidak bisa dilakukannya.

“Celo sudah sama papanya karena butuh figur bapak. Sudah ku paksain, aku untuk jadi bapak, nggak bisa. Mama papa divorce. Papaku pergi pas aku umur lima tahun. Jadi figur bapak ini memang kosong, aku paksain nggak bisa. Aku merelakan buat itu,” tuturnya.

Sulit Untuk Diterima

Yuni Shara menyadari keputusan anaknya itu sebenarnya sulit untuk diterima. Namun seiring berjalannya waktu, mantan kekasih Raffi ahmad itu mulai menerima dan mengikhlaskan. Mengingat, pada nantinya, dia akan hidup sendiri tanpa siapapun.

“Mereka sudah gede, awalnya berat banget, tapi sekarang sudah mulai berat-berat nggak berat. Tapi harus belajar sih, pada akhirnya kita sendiri,” jelas Yuni Shara.

Seperti diketahui, Yuni Shara belum menikah lagi semenjak bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 silam. Dirinya sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad namun kandas sebelum menikah. (Liputan6.com)

Komentar