Afgan dan Vidi Aldiano Berikan Satu Tempat Buat Orang-orang yang Sedang Patah Hati

Entertainment652 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Penyanyi Afgan dan Vidi Aldiano berikan tempat buat muda-mudi yang sedang patah hati, yakni Museum Patah Hati. Kolaborasi dengan MahakaX dan Halus World Indonesia, Museum Patah Hati memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Pasalnya, museum ini dikemas sangat unik, menarik, kekinian, dan juga instagramable.

“Jadi, ini merupakan sesuatu yang seru buat gue yang lagi patah hati, galau, untuk elo, keluar-keluar (dari museum), elo bisa cheer up, bisa positif menghadapi patah hati elo,” kata Afgan di Chillax, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

1. Pendapat Afgan

Afgan mengatakan, semua orang pernah merasakan patah hati, termasuk dirinya sendiri.

“Patah hati merupakan satu hal yang relatable. Semua orang pasti pernah merasakan, paling nggak sekali dalam hidupnya,” kata Afgan.

“Pas lagi patah hati nggak tahu cara menyembuhkan, cara sehat bikin gembira, jadi ini (Museum Patah Hati) bisa lebih cheers up,” sambung Afgan.

2. Banyak Spot

Sementara Vidi Aldiano menjelaskan, Museum Patah Hati yang didatanginya memiliki sejumlah spot dan instalasi yang bisa menghibur hati terluka.

“Gue yakin semua manusia yang jatuh cinta dan putus cinta. Pasti mengalami fase (melupakan dan riang) di ruangan itu,” kata Vidi Aldiano.

3. Jadwal dan Harga Museum Patah Hati

Museum Patah Hati yang dibagi menjadi enam ruangan akan menampilkan berbagai ruangan interaktif bertemakan patah hati dengan paduan warna-warna cerah dan ceria.

Tema Patah Hati dipilih karena merupakan topik yang paling relevan dan banyak dibicarakan khususnya di media sosial. Salah satu buktinya, 50 lagu terpopuler di Indonesia setahun terakhir adalah lagu Patah Hati ” ucap Ishak Reza, Chief Creative Officer mahakaX.

Museum Patah Hati akan dibuka mulai tanggal 23 Juni – 22 Agustus 2023. Adapun harga tiket masuk Museum Patah Hati untuk weekdays adalah Rp 69.000, sedangkan untuk weekend seharga Rp 89.000. (Kapanlagi.com)

Komentar