7 Film yang Dibintangi Raihaanun, Terbaru Gantikan Putri Marino di Layangan Putus

Entertainment, Film667 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Layangan Putus bakal diangkat ke Layar Lebar setelah sebelumnya sukses menyita perhatian melalui serial. Belum lama ini MD Picture, selaku rumah produksi memperkenalkan para cast yang bakal meramaikan film Layangan Putus.

Nama-nama lama seperti Reza Rahadian dan Anya Geraldine nampak hadir di acara tersebut. Namun Putri Marino tak terlihat hadir. Diduga dia digantikan oleh sosok Raihaanun yang terlihat hadir di acara tersebut.

Nama Raihaanun sudah tidak asing lagi di industri perfilman tanah air. Beberapa film mampu membuat dirinya menjadi salah satu artis ternama di tanah air.

Beberapa film pun kerap menjadi perhatain. Bahkan diantara film yang dibintanginya berhasil membawanya meraih Piala Citra.

Nah penasaran dengan film yang pernah dibintangi Raihaanun? Berikut rangkumannya.

1. Layangan Putus (2023)

Raihaanun diduga akan menjadi sosok Kinan menggantikan Putri Marino yang memerankannya dalam Layangan Putus versi serial. Pergantian tersebut tentu menuai pro kontra. Kendati begitu, sosok Aris dan Lidya di film Layangan Putus tetap diperankan oleh Reza Rahadian dan Anya Geraldine kok!

2. Puisi Cinta yang Membunuh (2023)

Pada 2022, Raihaanun membintangi film horor produksi Starvision, Puisi Cinta yang Membunuh. Raihaanun berperan sebagai Anna dalam film arahan Garin Nugroho tersebut. Puisi Cinta yang Membunuh tayang di bioskop pada 5 Januari 2023 sehingga kini belum rilis di platform mana pun.

3. Affliction (2021)

Film Affliction yang juga dibintangi Raihaanun tayang di Netflix. Raihaanun diceritakan sebagai Nina yang bersuami Hasan (diperankan Ibnu Jamil). Teror harus dihadapi keluarga Hasan, padahal sang ibunda menderita alzheimer.

4. Twivortiare (2019)

Sedangkan dalam Twivortiare, Raihaanun berperan sebagai bankir sukses bernama Alexandra Rhea. Rumah tangga Alexandra Rhea dengan Beno Wicaksono (Reza Rahadian) yang merupakan seorang dokter bedah harus berakhir setelah 2 tahun karena kesibukan masing-masing. Tonton selengkapnya di Netflix, Vidio, Viu, atau Prime Vidio.

5. 27 Steps of May (2018)

Penampilan Raihaanun sebagai May di film 27 Steps of May begitu dikagumi. May diceritakan sebagai korban perkosaan sekelompok orang hingga menarik diri dari kehidupan karena trauma mendalam. Sosok pesulap yang muncul di sebelah rumahnya perlahan berhasil mengubah hidup May kembali. Saksikan 27 Steps of May di Vidio atau Netflix.

6. Salawaku (2016)

Film Salawaku yang dapat ditonton ulang di aplikasi atau web Vidio. Raihaanun berperan sebagai Binaiya, sosok kakak yang dicari siswa SD bernama Salawaku (diperankan Elko Kastanya). Demi bertemu Binaiya, Salawaku akhirnya berkelana menaiki sampan seorang diri.

7. Badai Pasti Berlalu (2007)

Badai Pasti Berlalu merupakan film daur ulang dari sutradara handal, Teguh Karya pada tahun 1977 yang diangkat dari novel berjudul sama karangan, Marga T.

Film bergenre drama itu menceritakan kisah hidup Siska (Raihaanun) yang dikhianati oleh kekasihnya. Lalu dia bertemu dengan Leo (Vino G. Bastian), teman kuliah kakaknya.

Ternyata Leo hanya memanfaatkan Siska sebagai taruhan bersama teman-temannya. Siska yang mengetahui hal ini dan kembali merasa sakit hati. Ia kemudian jatuh ke dalam pelukan Helmi, diperankan oleh Winky Wiryawan, seorang manajer kafe yang berkarakter licik.

Itu dia sederet film yang dibintangi Raihaanun. (Suara.Com)

Baca juga:

  1. 4 Web Series Viral Indonesia yang Dinilai Bisa Saingi Drakor
  2. Mengintip 5 Bisnis Anya Geraldine yang Jarang Diketahui

Komentar