Anak Kapolsekta Berastagi Diduga Hamili Pacar, Disebut Lari dari Tanggung Jawab, Ini Penjelasan Kompol Viktor Simanjuntak

Nasional1389 x Dibaca

Berastagi, Karosatuklik.com – Beredar informasi di media sosial, seorang anak kapolsek di Sumatera Utara diduga hamili pacar wanitanya. Dalam kabar itu menyebutkan sang pria lari dari tanggung jawab dan enggan mengakui bahwa anak tersebut merupakan hasil hubungan gelapnya.

Kabar tersebut pertama kali diunggah seorang perempuan bernama Diva di akun TikTok-nya @divagloryyy. Akun tersebut juga mengunggah foto pria berseragam cokelat muda, berinisial ES.

Ia belakangan diketahui anak dari Kapolsekta Berastagi wilayah hukum Polres Karo, Kompol Viktor Simanjuntak. “Mau lihat jahat dan manipulatifnya orang berseragam ini,” tulis di dalam unggahan Diva.

Diva kemudian membagikan sejumlah chat antara dirinya dengan ES. Intinya ES meminta Diva menggugurkan kandungannya. Tidak hanya itu, ES juga mengirimkan kata-kata tak pantas kepada Diva.

Selain bukti chat, akun tersebut juga mengunggah foto seorang bayi dari hasil hubungan gelapnya dengan ES.

Hingga Rabu (11/10/2023) malam, postingan Diva sudah ditonton lebih dari 16 juta kali.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak membenarkan sosok pria berseragam yang viral tersebut merupakan putranya.

Sementara perempuan pemilik akun bernama Diva tersebut merupakan pacar dari ES. Viktor membeberkan, ES dan Diva sudah menjalin asmara sejak tahun 2022.

“Memang benar itu anak kami, dan mereka memang berpacaran dari tahun lalu berdasarkan suka sama suka,” katanya, dikutip dari Tribun-Medan.com, Rabu (11/10/2023).

Viktor melanjutkan ceritanya, baru satu bulan berpacaran, tiba-tiba Diva mengaku hamil kepada ES. ES lantas memberitahu kabar kehamilan sang pacar ke orang tuanya.

Viktor lalu meminta istrinya mendatangi rumah Diva di Lampung untuk membicarakan masalah ini. Menurutnya, terhitung sudah delapan kali pertemuan keluarga ES dan Diva.

Pertemuan sempat mendapatkan jalan keluar dengan pernikahan keduanya. Rencananya, pernikahan ES dan Diva digelar pada Februari 2022 lalu.

“Tapi karena keperluan adat kami minta undur waktu jadi bulan Maret,” ujar Viktor. Viktor menegaskan, rencana pernikahan pada akhirnya batal karena pihak keluarga Diva berubah pikiran.

Keputusan itu membuat keluarga Viktor kecewa. Pada dasarnya ES sudah siap bertanggungjawab. Bahkan menurut Viktor, keluarga Diva tidak ingin menyelesaikan masalah. “Kami siap untuk bertanggung jawab, tapi yang kami dapat dari pihak sana sudah berbeda,” lanjut Viktor.

Minta Tes DNA

Viktor kemudian dibuat terkejut dengan foto anaknya viral di media sosial. Ia menyebut, Diva menyebarkan permasalahan ini ke publik setelah pertemuan terakhir dengan keluarga ES.

Viktor sangat menyesalkan penyebarluasan masalah pribadi keluarganya ke ruang publik. “Habis pertemuan terakhir sekitar dua bulan lalu itulah kita kaget langsung diviralkan. Padahal kita sudah ada niat baik, tapi kok malah seperti ini,” tegas Viktor.

Kini, anak yang dikandung oleh Diva sudah lahir. Viktor kini meminta keluarga Diva untuk melakukan tes DNA.

“Kami minta tes, kalau memang benar itu cucu kami biar kami rawat. Tapi kalau bukan, ya jangan buat yang aneh-aneh,” tutupnya. (Serambinews)

Komentar