Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Rasa Duka Cita Mendalam Kepada Keluarga Parlemen Sinamo

Pakpak Bharat, Sumut627 x Dibaca

Sidikalang, Karosatuklik.com – Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat mengunjungi keluarga besar Parlemen Sinamo di Jalan Ahmad Yani, Sidikalang, Sabtu (9/12/2022).

Kedatangannya guna menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya istri mantan legislator dan salah seorang tokoh kunci Pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat ini.

Sortauli Siboro, istri tercinta Parlemen Sinamo menghembuskan nafas terakhir diusia 68 tahun usai berjuang melawan kanker hati yang dideritanya selama beberapa waktu terakhir.

Ibu dua putra dan satu putri serta 10 orang cucu ini dikebumikan di Desa Prongil, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (10/12/2022).

Bersama beberapa Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Franc tunduk berdoa, memohon ampunan dan keselamatan bagi Amh Istri Parlemen Sinamo.

Bapak adalah orang tua bagi saya, sahabat, dan juga penasehat saya, “Saya berdoa, kiranya Pak Parlemen Sinamo, dan seluruh keluarga yang saat ini telah berkumpul di sini, senantiasa diberikan ketabahan dalam cobaan ini,” terang Bupati.

“Saya yakin dan percaya Amh. Ibu ini adalah orang baik, dan saya yakin Surga yang tinggilah tempatnya,” ujar Franc Bernhard Tumanggor. (R1)