Cek Kesiapan Alat Material Khusus Sat Pam Obvit, Ini Pesan Kapolres Tanah Karo

Karo1454 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pengamanan objek vital (Obvit), Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, CPHR, CBA, melaksanakan pengecekan alat material khusus (Almatsus) baik kendaraan dinas maupun peralatan dukung yang dimiliki Satuan Pam Obvit Polres Tanah Karo.

Dalam pemeriksaan itu, Kapolres turut didampingi Waka Polres Kompol Zulham, SH, SKom, MH, MM, para PJU dan Kasat Pam Obvit Iptu Hendrik Tarigan, SH yang
dilaksanakan usai apel pagi, di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Senin (05/02/2024).

Adaupun alamtsus yang dicek mulai dari Mlmobil patroli Pamobvit, sepeda motor patroli, security door, hand metal detektor, pita antrian, rool banner dan body vest Pam VVIP.

“Pengecekan Almatsus Satker Pam Obvit. Ada beberapa peralatan yang didemonstrasikan pengguannya tadi dan kita cek untuk memastikan personil mampu menggunakanya sesuai dengan SOP yang ada,” kata orang nomor satu di Mapolres Tanah Karo itu.

“Perlengkapan almatsus ini, nantinya akan digunakan pada agenda-agenda pengamanan, yang terkait dengan kunjungan tamu-tamu VVIP,” lanjut dia.

Jadi kita benar-benar mempersiapkan dari kelengkapan alamtsus ini nantinya, selain itu, personil mampu dan mahir dalam penggunaan alat ini di lapangan, dan kapan saja harus siap, ucap mantan Kapolres Dairi ini.

Terakhir, Ia menyampaikan kepada seluruh personil, untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas. “Jaga kedisiplinan dan wibawa serta laksanakan tugas dengan humanis sesuai dengan SOP yang ada,” pesan AKBP Wahyudi Rahman. (Redaksi1)

Baca Juga:

1. Kapolres Tanah Karo Lantik Iptu Hendrik Tarigan Jadi Kasat Pam Obvit

2. Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat Polres Tanah Karo, Ini Pesan Kapolres AKBP Wahyudi Rahman

3. Pastikan Rasa Aman Wisatawan dan Cegah Aksi Pungli, Pam Obvit Polres Tanah Karo Optimalkan Patroli Objek Wisata Kawasan Kaldera

Komentar