Chandrika Chika Bebas dari Kasus Narkoba

Entertainment1765 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Selebritas Chandrika Chika hadir di pembukaan usaha terbaru milik Billy Syahputra. Kehadiran Chandrika Chika itu sekaligus menjawab terkait isu dirinya dikabarkan sudah bebas dari kasus penggunaan narkoba yang menjeratnya pada 22 April 2024.

“Alhamdulillah, kabar baik,” kata Chandrika Chika dikutip dari channel YouTube, Senin (10/6/2024).

Pengalaman yang dialami Chandrika Chika membuat dirinya lebih teliti dalam memilih pertemanan.

“Ya, begitulah (membatasi pertemanan),” ucapnya lagi.

Sayangnya, tidak banyak ucapan dari Chandrika Chika terkait pembebasan dirinya atas kasus narkoba yang dialaminya itu.

Sebelumnya, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap enam orang remaja, dari sebuah hotel di kawasan Setia Budi Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024). Dari keenam remaja tersebut, salah satunya Chandrika Chika.

Selain mengamankan keenam pelaku, polisi juga mengamankan satu rokok elektrik, yang berisikan cairan mengandung THC atau ganja.

Polisi telah melakukan melakukan tes urine keenam remaja tersebut. Dari hasil tes, semua dinyatakan positif narkoba jenis THC dan methamphetamine.

Keenam remaja tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukum lima tahun kurungan penjara.

Namun, Chandrika Chika dan rekannya direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi setelah menjalani asesemen di BNN Kota Jakarta Selatan.

“Sesuai hasil asesemen, saudari Chandrika Chika untuk dilakukan rehabilitasi di pusat rehabilitasi BNN Lido,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Tyas Puji Rahadi di Polres Jakarta Selatan pada 26 April 2024.

Tyas Puji mengatakan Chandrika Chika dan lima rekan lainnya akan menjalani rehabilitasi paling lama tiga bulan.

“Rehabilitasi itu dilakukan agar keenam tersangka bisa lepas dari kecanduan narkoba. Rehabilitas untuk enam tersangka dilakukan paling lama tiga bulan,” ujarnya.

Chandrika Chika bersama lima temannya dilimpahkan ke Lido, Jawa Barat untuk menjalani rehabilitasi narkoba sejak 26 April 2024. (BeritaSatu)

Baca Juga:

1. Datang Membesuk, Keluarga Minta Doa Agar Kasus Narkoba Chandrika Chika Cepat Selesai

2. Firasat Terbukti, Video Lama Billy Syahputra Peringatkan Chandrika Chika untuk Jauhi Narkoba Kini Viral

Komentar