Firasat Terbukti, Video Lama Billy Syahputra Peringatkan Chandrika Chika untuk Jauhi Narkoba Kini Viral

Entertainment1970 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Chandrika Chika menjadi salah satu dari enam orang yang diringkus Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di hotel kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4/2024) terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Mengenai hal tersebut, lima bulan sebelumnya Billy Syahputra yang diduga sedang menjalin hubungan spesial dengan Chandrika Chika pernah memperingatkan sang selebgram soal narkoba. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah ulang oleh pemilik akun Instagram @lambegosiip.

Tampak dalam video tersebut, Billy sedang memperbincangkan Chandrika Chika bersama Poppy Putri, ibunda Chika. Billy mengaku ia kerapkali melarang Chika agar jauhi narkoba.

“Kalau secara realistis, Mah, Billy selalu bilang sama Chika, ‘Chik yang penting jangan narkoba’, itu yang paling utama,” nasihat adik mendiang Olga Syahputra, seperti dilansir dari video unggahan Instagram @lambegosiip pada Kamis (25/4/2024).

Seolah menjadi firasat, kekhawatiran Billy Syahputra terhadap Chandrika Chika akan terjerat narkoba ternyata menjadi kenyataan.

“Kalau event ada teman atau siapa yang ulang tahun kita party sekali, dua kali dalam sebulan ya itu better lah, itu nggak masalah. Dalam arti party kita seru-seruan sama teman-teman yang memang ada acara,” imbuh Billy. Perbincangan antara Billy Syahputra bersama Poppy Putri kala itu memang seputar pergaulan Chandrika Chika.

“Bukan hal tujuan (tidak masalah) kita datang ke tempat klub hura-hura segala macam, dengan tanda kutip tanpa narkoba ya. Itu memang tidak dibolehkan,” pungkasnya.

Video viral ini mendapat banyak tanggapan dari warganet.

“Kayaknya si Billy udah tau nih si Chika udah kena ini barang, makanya langsung to the point bahas itu,” tulis @is_gang*** di kolom komentar.

“Realistis, yang penting jangan narkoba! Kok langsung ke topik narkoba ya? Apa Billy udah tau kebiasaan Chika yang dekat narkoba? Biasanya orang kasih nasehat yang deket dengan kebiasaannya,” tambah @cinderella_***.

“Billy pasti tau lingkungan di sana gimana, makanya ia ngomong begitu,” sahut @ramadina_***.

Karena perbuatan yang melanggar hukum tersebut, Chandrika Chika dan lima rekannya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (yoursay.id)

Komentar