Demi Film Satu Untuk Selamanya, Megan Domani Lakukan Hal Tak Biasa

Entertainment, Film2807 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Dua film terbaru karya sutradara Dyan Sunu Prastowo, berjudul Satu Untuk Selamanya dan 7-24, telah resmi tayang di KlikFilm sejak Jumat malam, 18 Maret 2022. Film Satu Untuk Selamanya dibintangi oleh Dimas Anggara, Adinda Thomas, dan Megan Domani.

Sementara 7-24, dibintangi oleh aktris Enzy Storia yang dipasangkan dengan aktor Rio Dewanto. Pada saat konferensi pers secara virtual, Dimas Anggara mengaku merasa senang karena bisa terlibat dalam film Satu Untuk Selamanya. Menurut Dimas, film tersebut menyajikan cerita yang berkualitas dan memberi pesan-pesan positif.

Saya di sini memerankan tokoh Galang. Saya sudah tahu cerita film ini sejak lama. Cerita film ini menurut saya sangat bagus. Makanya saya bilang sama mas Sunu, saya mau main di film ini.

Tidak banyak film yang menceritakan dalamnya hubungan persahabatan dan keluarga, seperti film ini. Bahkan film ini banyak memberikan pesan-pesan positif,” kata Dimas, Jumat malam, 18 Maret 2022.

Dua film terbaru karya sutradara Dyan Sunu Prastowo, berjudul Satu Untuk Selamanya dan 7-24, telah resmi tayang di KlikFilm sejak Jumat malam, 18 Maret 2022. Film Satu Untuk Selamanya dibintangi oleh Dimas Anggara, Adinda Thomas, dan Megan Domani.

Lawan main Dimas, Megan Domani yang memerankan tokoh Ziva, mengaku melakukan hal tak biasa demi berperan dalam film Satu Untuk Selamanya. Ya, Megan untuk pertama kalinya belajar mengendarai motor manual.

“Ini adalah pengalaman pertama kali aku mengendarai motor manual. Aku baru belajar mengendarai motor manual, saat syuting hari pertama. Aku ada terharunya juga, karena semua mau ngajarin aku, termasuk kak Dimas Anggara, walau kadang-kadang ngajarinnya suka nyebelin,” kata Megan.

“Aku merasa, selama proses syuting semua menyenangkan. Jadi, saya berharap semua yang menonton film ini juga akan senang, dan pesan moral yang ada di film ini, bisa sampai,” kata Adinda Thomas menambahkan.

Film 7-24 dan Satu Untuk Selamanya, secara eksklusif bisa disaksikan secara legal, di platform digital KlikFilm, mulai tanggal 18 Maret 2022. (viva.co.id)