Motor Honda Hawk 11 Bergaya Cafe Racer Resmi Diperkenalkan

Otomotif3315 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Honda akhirnya secara resmi memperkenalkan motor anyar mereka, Honda Hawk 11 di Osaka Motorcycle Show 2022. Motor bergaya Neo-Sports Cafe dengan desain yang lebih modern ini memiliki spek yang cukup gahar.

Melansir dari Moto-Station, Honda Hawk 11 ini meggendong mesin Africa Twin dan NT1100. Di mana, bertenaga 1.082 cc yang menghasilkan 100 hp @ 7.500 rpm dan torsi 104,3 Nm @ 6.250 rpm.

Akan tetapi, Honda Hawk 11 ini hanya ditawarkan secara eksklusif dengan gearbox enam percepatan konvensional. Berbeda dengan Africa Twin dan NT1100 yang ditawarkan dengan transmisi semi-otomatis DCT.

Honda akhirnya secara resmi memperkenalkan motor anyar mereka, Honda Hawk 11 di Osaka Motorcycle Show 2022. Motor bergaya Neo-Sports Cafe dengan desain yang lebih modern ini memiliki spek yang cukup gahar.

Honda Hawk 11 juga menggunakan rangka baja semi-double-cradle yang sama dengan model Africa Twin dan NT1100, namun dengan desain yang lebih ringan.

Lengan ayun dan pelek 17 inci berasal dari model NT1100, sedangkan suspensi depan garpu Showa SFF-BP. Pengeremannya memakai kaliper Nissin empat piston dengan rotor 310 mm.

Honda juga menekankan aspek ergonomis dengan mengklaim bahwa Hawk 11 cocok untuk pengendara dengan ketinggian awal 1,55 meter tanpa harus menyesuaikan ketinggian sadel. Honda Hawk 11.

Honda akhirnya secara resmi memperkenalkan motor anyar mereka, Honda Hawk 11 di Osaka Motorcycle Show 2022. Motor bergaya Neo-Sports Cafe dengan desain yang lebih modern ini memiliki spek yang cukup gahar.

Teknologi sistem throttle ride-by-wire, opsi pemetaan engine dan mode pengendaraan, kontrol rem engine yang dapat disesuaikan, dan penyesuaian respons throttle. Segala informasi hadir di layar LCD yang cukup sederhana.

Honda juga menunjukkan elemen modifikasi yang dapat dilakukan pada Honda Hawk 11, seperti finishing warna silver/hitam, sistem knalpot Moriwaki, serta satu set pijakan kaki belakang yang berbeda dari model standar. (R1/viva.co.id)

Baca juga: Café Racer Kombinasi Klasik dan Modern