Drama Keluarga Penuh Intrik, Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Entertainment, Film2249 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Dalam film terbaru yang akan segera tayang, sutradara Pat Boonnitipat dan Studio GDH, mempersembahkan “How to Make Millions Before Grandma Dies”, film yang akan mengajak penonton untuk menjelajahi dunia keluarga penuh intrik. Kerennya, film ini merupakan debut Billkin Puthipong sebagai pemeran utama dalam dunia perfilman Thailand.

Dalam film ini, kisahnya mengikuti perjalanan seorang pria yang mengambil keputusan drastis untuk meninggalkan pekerjaan kantornya demi merawat neneknya yang sedang sakit kanker.

Namun, di balik kedermawanannya itu, tersembunyi niat kurang mulia: ingin mendapatkan warisan besar dari sang nenek setelah neneknya meninggal dunia. Rupanya, sang nenek memiliki tabungan berjumlah jutaan ‘baht’ yang nggak diketahui banyak orang.

Premis unik ini tampaknya semakin menarik karena dipenuhi dengan berbagai konflik dan intrik keluarga. Bagaimana pria tersebut berusaha untuk mencapai tujuannya tanpa diketahui oleh keluarganya? Bagaimana perasaannya dalam proses tersebut? Dan bagaimana interaksi antara karakter-karakter lain dalam keluarga yang terlibat? Ah, semua itu akan terjawab hanya dengan menontonnya.

Dari kisah fiksi yang tampak mendekati realistis, tentang dinamika keluarga di tengah situasi sulit. Sudah seharusnya kalian memasukkan “How to Make Millions Before Grandma Dies” dalam list tonton.

Pat Boonnitipat, yang sebelumnya sukses dengan “Bad Genius the Series”, seolah-olah memperlihatkan kembali kepiawaiannya. Rasa-rasanya kalau nggak nonton karya terbarunya itu kayak ada yang kurang, ya. Dan nggak perlu nunggu waktu lama-lama, karena “How to Make Millions Before Grandma Dies” telah dijadwalkan tayang di bioskop CGV dan Cinepolis Indonesia mulai tanggal 15 Mei 2024. Yeay!

Begitulah. Dari debut pemain utama yang mengundang rasa penasaran hingga kisah yang telah diuraikan, tapi masih menyimpan sejumlah detail rahasia, semua itu menunjukkan bahwa film ini memiliki potensi untuk menjadi tontonan yang menghibur.

Penting untuk nggak melewatkan kesempatan menonton film ini saat tayang di bioskop. Pengalaman nonton di layar yang lebih luas akan memperkuat intensitas dari setiap adegan yang ditampilkan, sehingga memperkaya pengalaman sinematik kalian.

Dengan demikian, pastikan untuk nggak melewatkan momen menarik ini dan tetap berada di kursi bioskop untuk menyaksikan setiap detail filmnya. (yorsay.id)

Komentar