oleh

Eddy Keleng Ate Berutu : Ayo Promosikan Visit Dairi

Sidikalang, Karosatuklik.com – Dalam akun facebooknya, Menteri Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno Kudadiri menuliskan bahwa Kemenparekraf akan mendukung inovasi dari Pemerintah Kabupaten yang berhasil beradaptasi di tengah pandemi, dan berhasil melihat potensi sehingga terciptanya platform berbasis pariwisata yaitu Visit Dairi (www.visitdairi.com). Inovasi ini sejalan dengan Gerakan .

Saat meluncurkan beliau bilang Pak Dairi menyampaikan Dairi datanya mencapai tiga ribu lebih utk bisa bertransformasi, sehingga mereka bisa terhubung dgn digitalisasi, yg pada akhirnya membuka lapangan kerja yg seluas luasnya.

Pak Menteri ingin melihat paltform visitdairi.com dapat memiliki beragam fitur yang user-friendly, dan terus update sebagai platform yang berisi berbagai destinasi wisata Dairi.

Dengan adanya platform ini pak berharap promosi pariwisata dan ekonomi kreatif Kabupaten Dairi akan meningkat, membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan membawa dampak besar pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Kemenparekraf Kucurkan Rp 60 Miliar untuk Pulihkan Pariwisata

Selamat menggunakan platform ‘Visit Dairi”! Semoga apa yang akan dilakukan dan dimuat dalam platform ini akan berguna bagi kemajuan dan perekonomian Kabupaten Dairi ke depannya.

Sabagai informasi Kemaparekraf telah melakukan menintegrasikan visitdairi.com ke indonesia.travel.com.

Eddy Keleng Ate Berutu  Ayo Promosikan Visit Dairi

Ini info lengkapnya:

1. Integrasi dilakukan dg peletakan button Visit Dairi di halaman BKDT di website indonesia.travel.

2. Sudah dibuat narasi CTA (Call to Action) untuk mengarahkan audience yg masuk ke own media indonesia.travel untuk mengklik button Visit Dairi.

Narasi CTA ini ditampilkan di bawah section “referensi perjalanan di ” dan dibawahnya ada button biru supaya audience bisa klik dan diarahkan ke page visitdairi.com.

Promosikan Visit Dairi

Disebutkan didalamanya :

Sudah kenal kan keindahan Danau Toba? Nah, Danau Toba ini dikelilingi oleh 7 Kabupaten, salah satunya Kabupaten Dairi.

Kalau kamu tau Sidikalang, itu aslinya dari Dairi. Bukan cuma kopi yang jadi andalan Kabupaten Dairi, tapi banyak lagi potensi wisata yang pastinya bikin kamu ketagihan kalau sudah sekali aja kesana. Keindahannya surgawi nan eksotis! Gak percaya?

Baca Juga :  Gelombang Penangkapan Preman dan Pungli Kian Gencar, Namun di Kabupaten Karo Adem Saja

Klik aja visitdairi.com dan telusuri semua hal yang jadi kebanggaan dan kekayaan Kabupaten Dairi. Dairi menawarkan banyak hal! Mulai dari wisata petualangan, eloknya pemandangan alam, pesona Kain Ulos, nikmatnya Kopi Sidikalang, dan pastinya keramahtamahan penduduknya*_.

Eddy Keleng Ate, Bupati Dairi ke-20 ini mengatakan dirinya memiliki keinginan kuat memajukan daerahnya sebagai bagian membangun Indonesia.
Dia mengaku rela meninggalkan kemewahan di Jakarta untuk membangun Dairi karena terinspirasi pemimpin Indonesia.

“Saya tinggalkan kota besar Jakarta dan pulang ke kampung halaman. Saya bersama-sama masyarakat di sana membangun Dairi. Saya ingin menambah koleksi inspirasi bagi warga saya,” ujarnya.

Yuk, bersama dukung #BeliKreatifDanauToba dan kami tunggu juga kunjungan Sobat Pesona ke Dairi, ya! #BanggaBuatanIndonesia & #BeliKreatifToba. (R1)

Komentar

Topik Terkait