Gelar Konser ‘Tunggu Aku Di’, Sheila On 7 Bakal Datang ke 5 Kota

Entertainment, Musik1635 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Sheila On 7 siap menggelar kembali konsernya. Bukan hanya di Jakarta, kali ini acara bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ bakal digelar di 5 kota.

Hadirnya konser Sheila On 7 menjadi respons Duta cs atas keinginan penggemar, Sheila Gank. Hal itu disampaikan salah satu personelnya, Adam Subarkah.

Adam, begitu sang bassist akrab disapa menuturkan, konser Sheila On 7 yang digelar di lima kota, ternyata menjadi kali yang pertama. Maka karena itu, mereka pun antusias untuk manggung dan bertemu para penggemar.

“Ini pertama kali kita bikin konser skala besar di berbagai kota. Kami optimis konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7,” kata Adam Subarkah dalam rilis yang diterima Suara.com, Jumat (5/4/2024).

Selain sebagai pengobat rindu, Adam Subarkah juga berharap, hadirnya konser Sheila On 7 di berbagai kota, juga bisa membantu perekonomian masyarakat pasca Covid-19.

Senada dengan Adam Subarkah, Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara sebagai promotor mengatakan, adanya konser Sheila On 7 di lima kota di Indonesia akan menarik perhatian wisatawan. Otomatis, pundi-pundi perekonomian di daerah tersebut akan meningkat.

Sayang, belum ada pengumuman di mana konser Sheila On 7 itu akan digelar. Meski begitu, sejumlah warganet sudah antusias menantikan aksi panggung pelantun Pejantan Tangguh ini.

“Gas di GBK,” kata @les****.

“Medan hadir!” sahut yang lain.

“Banten please,” pinta warganet yang lain.

Sebelumnya, Sheila On 7 sukses menggelar konser bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Terbukti dengan larisnya penjualan tiket konser band asal Yogyakarta tersebut.

Sheila On 7 membawakan sejumlah lagu lawas yang tetap melegenda. Sebut saja ‘Seberapa Pantas’, ‘Pejantan Tangguh’ hingga ‘Jadikan Aku Pacarmu’.

Penonton yang hadir di Jiexpo, Kemayoran pada Januari 2023 itu pun bukan hanya mereka yang seumuran dengan personel Sheila On 7. Tetapi juga gen Z yang seumuran dengan Duta, sang vokalis.

“Kamu tuh usia berapa ya? Umurmu berapa? Cantik banget loh, mau tak mau tak puji tapi kok kayaknya seumuran anak saya..,” kata Duta di panggung. (suara.com)

Komentar