Hadapi Turnamen Pramusim 2021, PSMS Medan Panggil Pemain

Sepakbola, Sport2071 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Usai menunjuk pelatih, PSMS Medan langsung menyiapkan langkah untuk merekrut pemain menghadapi Piala Menpora 2021 atau turnamen pramusim. Selain para kandidat pemain yang sudah berlatih di Stadion Kebun Bunga sejak sebulan terakhir, manajemen juga memanggil beberapa wajah lama.

“Ya kami sudah berdiskusi dengan pelatih. Ada beberapa pemain yang sudah kami panggil. Mereka sudah pernah memperkuat PSMS,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Para pemain tersebut adalah Anis Nabar, Hamdi Sula, Ilham Fathoni, Rendi Saputra, Adi Satryo, dan Eli Nasoka.

Para pemain yang dipanggil merupakan pemain PSMS di dua musim berbeda. Para pemain tersebut pernah memperkuat PSMS dua musim terakhir. Yohanis Nabar, Hamdi Sula, dan Adi Satryo merupakan pemain PSMS yang dipersiapkan untuk musim lalu. Sayang saat itu Liga 2 baru memainkan satu laga dan ditunda.

Sementara Eli Nasoka, sudah memperkuat PSMS dua musim terakhir. Sedangkan Ilham Fathoni dan Rendi Syahputra memperkuat Ayam Kinantan dua musim lalu dan membawa tim ke babak 8 besar.

PSMS 1

Soal jadwal kedatangan mereka, Mulyadi mengatakan tinggal menunggu waktu saja. Misalnya Yohanis Nabar yang saat ini berada di Papua. “Fix mereka bakal datang segera. Sudah kami telepon. Mereka akan menyesuaikan dengan waktunya untuk beli tiket ,” imbuh Mulyadi.

Mulyadi juga mengatakan ada beberapa pemain-pemain lain yang akan diajak bergabung dan sedang dijajaki. “Terkait pemain luar masih kita jajaki, belum bisa kita sampaikan. Tapi ada 2-3 orang,” tambahnya.

Sementara itu para pemain yang selama ini sedang berlatih di Kebun Bunga, Mulyadi mengatakan akan segera melakukan pembicaraan. Pemain-pemain tersebut ada yang sudah memperkuat PSMS, ada juga yang belum.

Misalnya Rachmad Hidayat, Abdul Rohim, Andre Sitepu, Agung Prasetyo, Roni Fatahillah, M Rifqi, Paulo Sitanggang, dan Syaiful Ramadhan. Selain itu ada juga pemain yang belum pernah bergabung seperti Fajar Handika, Dedi Gusmawan, Panggih dan David Maulana.

“Kita tinggal komunikasi dengan pemain-pemain yang sebelumnya belum memperkuat PSMS. Kalau yang sudah tinggal sesuaikan harga saja. Mungkin 90 persen yang di sini,” tambahnya.

Mulyadi berharap pramusim ini jadi landasan kesiapan PSMS menghadapi kompetisi Liga 2. “Di Pramusim ini untuk melihat kekuatan PSMS. Sekaligus batu lompatan untuk Liga 2 nanti,” kata Kadis Perikanan dan Kelautan itu. (IDNTimes)

Komentar