Hari Pertama Airshow: Tim Jupiter Menghipnotis Pengunjung Singapore Airshow 2024

Nasional1863 x Dibaca

Singapura, Karosatuklik.com – Jupiter Aerobatic Team (JAT) mencuri perhatian dan menghipnotis pengunjung pada Opening Day Singapore Airshow 2024, di Changi Exhibition Center, Selasa (20/2/2024).

Dengan penampilan yang mempesona, JAT berhasil mengundang decak kagum dari ribuan penonton yang memadati lokasi acara.

Acara yang dihadiri oleh Menteri Transportasi Singapura Chee Hong Tat, Wakil Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn.) Muhammad Herindra, M.A., M.Sc, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, serta Kepala Staf dari berbagai negara sahabat, dan undangan lainnya menjadi saksi kesempurnaan gerakan-gerakan aerobatik yang dilakukan oleh Jupiter Aerobatic Team. Selama 13 menit, langit Changi Exhibition Center menjadi panggung bagi atraksi memukau yang ditampilkan oleh JAT.

Salah satu penonton, Max Motchmann dari IBAC, yang memiliki pengalaman terbang selama 59 tahun, memberikan apresiasi tinggi terhadap penampilan JAT.

“Penampilan JAT sangat indah dan sempurna. Mereka berhasil menyajikan harmoni yang luar biasa dalam setiap gerakan, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua penonton,” ucap Max.

Penampilan JAT tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Indonesia, tetapi juga memperkuat citra positif TNI AU di mata dunia.

Prestasi JAT di Singapore Airshow 2024 tidak hanya mencerminkan keahlian dan dedikasi tinggi anggota tim, tetapi juga menjadi penyemangat bagi Indonesia dalam memajukan industri penerbangan dan mempererat hubungan kerjasama dengan negara-negara sahabat. (R1)

Komentar