HP Lipat Vivo Debut Jadi Pesaing Samsung-Oppo

Teknologi1700 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Vivo akhirnya resmi mengumumkan HP lipat pertamanya di Indonesia. Perangkat yang akan debut kali ini adalah Vivo X Fold 3 Pro.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala mengatakan, Vivo X Fold 3 Pro adalah HP lipat flagship pertama perusahaan yang menawarkan pengalaman dan produktivitas di level premium.

“Yes! vivo X is back! Akhirnya yang dinantikan akan segera hadir. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan smartphone lipat flagship pertama kami di Indonesia, Vivo X Fold3 Pro,” katanya dalam siaran pers, Rabu (5/6/2024).

Hadie mengklaim kalau Vivo X Fold3 Pro dirancang dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim di industri smartphone lipat saat ini, dengan tetap mempertahankan keunggulan performa yang ditunjang oleh Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery yang powerful.

Lewat teknologi yang disebut Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery, ini memungkinkan perangkat mempertahankan desain yang sangat tipis meskipun memiliki baterai yang lebih besar.

Bodi belakang Vivo X Fold3 Pro menggunakan desain Armor Architecture, yang memiliki ketahanan dan ketangguhan lebih tinggi. Tak ketinggalan, layar vivo X Fold3 Pro juga telah dilapisi dengan Armor Glass yang dirancang khusus untuk memastikan ketahanan layar terhadap tekanan kuat dan goresan yang dapat merusak perangkat.

“Dengan meluncurkan vivo X Fold3 Pro, kami menegaskan komitmen kami untuk menjadi mitra setia pengguna dalam perjalanan profesional mereka. Dengan desain yang mengagumkan dan kinerja tingkat tinggi, kami bertujuan untuk tidak hanya meningkatkan produktivitas mereka tetapi juga membantu mereka mengeksplorasi peluang tanpa batas,” jelas Hadie.

Vivo X Fold 3 adalah HP lipat dengan desain yang seperti buku. Perangkat foldable pertama ini mirip seperti Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Oppo Find N3 yang sudah hadir lebih dulu ke Indonesia. (Suara.com)

Komentar