Jelang Mudik Lebaran 2024, Polda Sumut dan Pertamina Patra Niaga Cek Kesiapan SPBU di Medan

Sumut2260 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Polda Sumut dan PT Pertamina Patra Niaga Regional turun langsung melakukan pengecekan ke dua SPBU di Kota Medan.

Dua SPBU itu yakni SPBU Pertamina 14.201.127 di Jalan SM Raja Medan dan SPBU Pertamina 14.202.185 di Jalan Panglima Denai Medan, Rabu 3 April 2024.

Peninjauan ini, dipimpin langsung Kanit 3 Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumut Kompol Pandu Winata dan Sales Branch Manager Rayon I Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Sigit Wicaksono

Pandu mengungkapkan kepolisian melakukan pengecekan untuk memastikan bahwa pelayanan penyaluran energi dilakukan dengan baik sehingga pihaknya, melakukan pemeriksaan terhadap nozzle hingga melakukan uji tera mesin pengisian BBM.

Pandu mengungkapkan bahwa pihaknya, juga mengutamakan dan mengatensi pelayanan pendistribusian BBM, tanpa ada merugikan masyarakat sebagai konsumen.

Dalam peninjauan ini, tim Pertamina Sumbagut dan Polda Sumut, tidak ada ditemukan pelanggaran yang dilakukan SPBU dan untuk ketersediaan BBM menjelang Hari Raya Idul Fitri dipastikan aman dan mencukupi

Meskipun demikian, pengecekan di lapangan akan tetap rutin dilakukan oleh Polda Sumut maupun jajaran di seluruh Kabupaten/Kota wilayah Sumatera Utara. (R1)

Komentar