oleh

Kemenangan Inter di Derby Milan dan Puasnya Antonio Conte

Italia, Karosatuklik.com – Pelatih , Antonio Conte, mengaku sangat puas dengan hasil yang didapatkan timnya saat bertemu dengan dalam ajang Serie A.

Inter menghadapi Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Duel bertajuk Derby della Madonnina tersebut dimenangkan Nerazzurri dengan skor 3-0.

Lautaro Martinez memborong dua gol dalam pertandingan ini. Sementara satu gol sisanya dilesakkan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membuat Inter semakin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 53 poin. Mereka unggul empat angka dari AC Milan.

Usai pertandingan, Conte mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya. Menurutnya, Samir Handanovic dan kolega sudah bermain apik sepanjang laga.

Kemenangan Inter di Derby Milan dan Puasnya Antonio Conte

“Pujian perlu dilayangkan kepada para pemain, mereka tampil secara luar biasa. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan mereka melakukan apa yang telah dilatih secara sempurna,” kata Conte di situs resmi Inter.

Baca Juga :  Sundulan Melengkung Penghancur Liverpool Gagalkan AC Milan Taklukkan Crvena Zvezda

Conte juga menyebut hasil ini sangat memuaskan. Menurutnya, para pemainnya sangat layak mendapatkan kemenangan ini.

“Ada kepuasan yang luar biasa ketika melihat perkembangan tim ini dan saya merasa senang karena para pemain layak mendapatkan hasil dari jerih payah mereka,” pungkasnya. (Inter milan/Bolanet)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait