oleh

Lantik 115 Pejabat Administrator, Walikota Tebing Tinggi: Jadilah Agen of Change Tegaknya Protokol Kesehatan

Tebing Tinggi, Karosatuklik.com – Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M mengambil sumpah/janji pelantikan 115 (seratus lima belas) Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Jumat (11/06/2021) di Gedung Balai Pertemuan Kartini Jl. Gunung Leuser, Tebing Tinggi.

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi sesuai Surat Keputusan Walikota Tebing Tinggi No. 821.23/795 Tahun 2021 Tanggal 9 Juni 2021.

Disampaikan Walikota dalam sambutan dan arahannya, bahwa pelantikan untuk menyesuaikan peraturan daerah yang baru, mengisi kekosongan jabatan dan pengembangan organisasi perangkat daerah.

“Pertama kita melakukan pelantikan untuk menyesuaikan peraturan daerah yang baru sebagai susunan organisasi. Kedua, bahwa adanya pengukuhan ini untuk mengisi jabatan yang masih kosong. Ketiga, ada perubahan susunan menyebabkan terjadi pengembangan organisasi perangkat daerah, oleh karena itu kita harus mengisinya dengan sebaik-baiknya,” jelas Walikota Umar Zunaidi Hasibuan.

Baca Juga :  Rutan Kabanjahe Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Dalam menjalankan tugasnya, setiap OPD bersinggungan dengan instansi lain, oleh karena itu Walikota berharap kiranya pejabat yang dilantik dapat bekerjasama dengan stake holder yang lain untuk mengejar target yang diinginkan.

Umar Zunaidi Hasibuan, menghimbau kiranya Pejabat turut mendukung tegaknya protokol kesehatan di lingkungan kantor atau tempat tinggal.

“Mari kita bersama-sama untuk mendukung tegaknya protokol kesehatan di lingkungan kantor kita, tempat tinggal kita, sebagai motor penggerak, sebagai agen of change, agar protokol kesehatan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,” pesan Walikota.

Diakhir, Walikota Tebing Tinggi memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dengan tetap menjaga ketat protokol kesehatan.

Turut hadir Wakapolres AKBP. Sarponi, Jaksa Fungsional Alvin Z. mewakili Kajari, Sekdako Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Perwakilan Kepala OPD serta Rekan-rekan Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online. (R1)

Komentar

Topik Terkait