Lantik dan Kukuhkan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan, Ini Pesan Kahiyang Ayu

Medan, Sumut1122 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Ketua TP PKK Kota Medan Bobby Kahiyang Ayu Bobby Nasution melantik Ketua TP PKK Kecamatan dan Mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan di pendopo rumah dinas Wali Kota Medan, Kamis (7/12/2023).

Selain mengucapkan selamat, sejumlah pesan disampaikan Kahiyang Ayu kepada Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan yang telah dilantik.

Pelantikan tiga Ketua TP PKK Kecamatan dan pengukuhan Bunda PAUD ini ditandai dengan Penandatanganan naskah pelantikan dan penandatanganan berita acara dan serah terima memori jabatan serta penyematan selempang Bunda PAUD Kecamatan oleh Kahiyang Ayu Bobby Nasution. Hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Benny Sinomba, Kadis P3APMP2KB, Edliaty, Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Medan Ismiralda Wiriya Alrahman serta Pengurus TP PKK Kota Medan.

Usai melantik dan mengukuhkan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution mengucapkan Selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan yang baru dilantik yakni Kecamatan Medan Johor, Ketua Kecamatan Medan Petisah, dan Kecamatan Medan Amplas. Selain berharap kepada seluruhnya dapat menjalankan dan 10 program pokok PKK di kecamatan, Kahiyang Ayu juga menyampaikan pesan bagi seluruh Ketua TP PKK Kecamatan.

“Saya berharap Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik dapat mengimplementasikan 10 program pokok PKK di masing-masing Kecamatan, termasuk mengkoordinir TP PKK Kelurahan dan kader PKK lainnya. Itu pesan yang pertama,” kata Kahiyang Ayu.

Kedua, Kahiyang Ayu menyampaikan pesannya ini untuk seluruh TP PKK Kota Medan, harus siap dengan seluruh program dan agenda PKK, termasuk berbagai kegiatan dan perlombaan.

“Seluruh anggota TP PKK Kota Medan harus lebih siap menghadapi berbagai perlombaan di tahun 2024, seperti perlombaan HKG harus dipersiapkan semuanya dari sekarang. Kita targetkan diantara perlombaan kita harus ada juara satu nasional, jika tercapai nanti kita akan berikan hadiah untuk anggota TP PKK Kota Medan,” sebutnya.

Selain pelantikan TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pelantikan Ketua Dharmawanita Persatuan Kecamatan Medan. Disaksikan Kahiyang Ayu selaku

Pembina Dharmawanita Kota Medan, Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Medan Ismiralda Wiriya Alrahman.
Kepada Ketua Dharmawanita Persatuan Kecamatan yang telah dilantik, Ismiralda Wiriya Alrahman dalam sambutannya mengucapkan selamat mengemban tugas yang baru, sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN) terus berperan dalam Dharmawanita .

”Selamat atas tugas yang baru di emban, saya berharap dapat melanjutkan kinerja yang sudah baik sebelumnya guna mendukung suami sebagai aparatur sipil negara,” kata Ismiralda.

Adapun ketiga Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yakni Ketua TP PKK Kecamatan Medan Petisah Ny Uci Paramitha Arafat Syam, Ketua TP PKK Kecamatan Medan Johor Ny Aulia Ayumi Andry Febriansyah dan Ketua TP PKK Kecamatan Medan Amplas Ny Cory Tania M Faisal Tanjung. (R1)

Komentar