Oppo Resmi Buka Laman Pendaftaran Minat untuk Find N2 Flip di Indonesia, Tertarik?

Teknologi945 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Oppo resmi membuka situs pendaftaran bagi konsumen Indonesia yang berminat pada Oppo Find N2 Flip. Situs ini dibuka karena animo konsumen yang tertarik pada smartphone layar lipat ini kian besar, terlebih setelah diperkenalkan di ajang MWC 2023.

Menurut Oppo Indonesia, animo itu terlihat dari banyak pertanyaan mengenai smartphone ini yang diajukan konsumen melalui akun media sosial Oppo di Facebook, Twitter, dan Instagram. Bahkan, ada beberapa konsumen yang menanyakan langsung mengenai Oppo Find N2 Flip di Oppo Gallery, Oppo eXperience Store, dan Oppo Store.

Atas dasar itu, Oppo akhirnya membuka laman khusus pendaftaran minat bagi konsumen yang tertarik memiliki smartphone Oppo Find N generasi terbaru tersebut. Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (14/3/2023), di situs pendaftaran tersebut, konsumen akan diminta mengisi data diri berupa nama, email, lokasi tinggal, dan nomor handphone yang aktif.

Nantinya, Oppo akan memprioritaskan konsumen yang sudah lebih dulu mendaftar untuk mendapatkan informasi pertama ketika Oppo Find N2 Flip sudah siap dipesan secara pre-order. Laman pemesanan tersebut dapat diakses melalui situs resmi Oppo Indonesia.

Meski belum diperkenalkan secara resmi di Indonesia, informasi soal smartphone layar lipat ini sudah banyak diketahui. Salah satu yang diunggulkan Oppo Find N2 Flip adalah kamera yang merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad.

Selain itu, Oppo menyebut smartphone layar lipat ini hadir dengan teknologi engsel bernama New Generation Flexion Hinge yang bisa memberikan visual tanpa bekas lipatan. Untuk menunjang performanya, Find N2 Flip dibekali baterai 4.300mAh dengan dukungan SuperVOOC 44W.

Sebagai informasi, Oppo memang telah mengonfirmasi akan menghadirkan Find N2 Flip untuk pasar Indonesia. Smartphone ini pun sudah tercatat pada situs Ditjen SDPPI Kementerian Kominfo dan TKDN dari Kementerian Perindustrian.

Setelah diperkenalkan di MWC, tampilan HP Oppo ini pun sudah diungkap ke konsumen Indonesia. Sebab, Oppo Find N2 Flip diketahui sudah hadir di Oppo Gallery yang ada di Gandaria City dan Plaza Indonesia sejak 8 Maret 2023.

Belum Resmi Rilis di Indonesia, Oppo Find N2 Flip Terjual dengan Harga Total Rp 230 Juta

Sebelumnya, Oppo juga telah menggelar lelang untuk Find N2 Flip. Hasilnya, dalam lelang tersebut dua Oppo Find N2 Flip berhasil dengan dengan harga keseluruhan Rp 230 juta.

Pada lelang tersebut, Oppo Find N2 Flip yang ditawarkan hadir dengan warna berbeda yakni Astral Black dan Moonlight Purple.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (9/3/2023), varian warna Astral Black terjual dengan harga Rp 110 juta, sedangkan Moonlight Purple terjual dengan harga Rp 120 juta.

Salah satu pemenang dalam lelang ini adalah Bernard Akili seorang pengusaha. Bernard menuturkan, dirinya sangat senang bisa menjadi salah satu pemilik pertama HP Oppo terbaru ini di Indonesia.

“Yang menarik bagi saya ini merupakan sebuah flip phone namun keunggulan layar luarnya cukup besar menjadi daya tarik tersendiri, belum lagi ditambah hasil kameranya yang luar biasa,” tuturnya.

Penampilan Perdana Find N2 Flip untuk Konsumen Indonesia

Sebagai informasi, ini menjadi kali pertama Oppo Find N2 Flip hadir di Indonesia dan tampil di kalangan premium. Karenanya, keberhasilan lelang ini disebut menjadi pertanda baik bagi kehadiran perangkat tersebut karena pangsa pasar premium yang disebut sulit ditembus.

Di sisi lain, Oppo sendiri memang menyatakan perangkat layar lipat besutannya ini menawarkan pengalaman berbeda dari produk serupa yang sudah saat ini.

“Smartphone lipat Oppo harus memenuhi empat syarat: desain yang intuitif, lekukan layar yang tidak terlihat, daya tahan tinggi, dan baterai yang dapat bertahan seharian penuh,” tutur Head of Product Line Oppo, Peter Lee.

Untuk diketahui, HP Find N2 Flip pertama kali diperkenalkan untuk pasar Tiongkok. Baru kemudian, perusahaan asal Tiongkok itu memperkenalkannya untuk pasar global pada gelaran MWC 2023. (Liputan6.com)

Komentar