oleh

Panas! Nora Alexandra Semprot Ghazali, Dituduh Setia dengan Jerinx Karena Banyak Harta

Jakarta, Karosatuklik.com – Nora Alexandra ngamuk dituduh setia dengan Jerinx SID karena harta. Jerinx disebut punya banyak harta hingga Nora Alexandra disebut mau setia menunggu Jerinx bebas penjara.

Nora Alexandra mulanya membagikan komentar warganet yang menyebut bahwa ia menunggu Jerinx yang dibui 10 bulan hanyalah sebentar saja. Tak cuma itu, warganet tersebut juga mengatakan bahwa Jerinx adalah sosok yang kaya raya.

“Lagian baru 10 bulan, sebentar itu mah. Udah gitu Pakde Jerinx juga orang kaya usahanya banyak, beda cerita kalo hidupnya pas-pasan,” kata warganet dengan nama Ghazali.

Komentar Ghazali itupun dibalas Nora Alexandra dengan menohok.

“Untuk Ghazali yang bilang 10 bulan sebentar, oke saya tanya kalau posisimu udah nikah, kamu udah dibui terus istrimu selama 10 bulan harus survive sendiri tanpa bantuan dari keluarga suami/keluarga saya sendiri gimana?” tulis Nora Alexandra.

“Apa hubungannya juga bilang ‘dah gitu Pakde Jerinx juga orang kaya usaha banyak’, lah elu pikir selama JRX dibui saya dapat harta/makan dari duit dari kekayaannya? Hello kalau ngomong jangan ngasal. Gak semua perempuan gila harta,” sambungnya.

Kemudian dalam unggahan yang lain, Nora Alexandra nampak sangat jengkel dengan pikiran warganet yang menyebut bahwa dirinya setia dengan Jerinx karena punya harta banyak dan kaya raya.

“Kaya apa? Yang nyebut-nyebut harta, harta yang mana yang dikasih ke Nora? Serius ni aku berani nulis berkali-kali, di sini keluargaku dan keluarga JRX juga ada,” kata Nora.

Wanita keturunan Swiss itu pun mengaku tak terima pandangan itu, karena menurutnya ia jadi dianggap remeh.

“Dipandang remeh kali aku ini. Gak terima lah. Gila-gila aja pikiran orang. Harta Harta t*i meong,” tulis Nora kesal.

Di penghujung tulisannya, Nora Alexandra pun nampak emosi dengan stigma tersebut, yang menganggapnya hanya bergantung pada Jerinx dan tidak bisa menghasilkan uang sendiri.

“Dikira gak bisa survive dan kerja sendiri apa gue. Asli emosi. Stigma jelek banget. Cing,” tutup Nora Alexandra. (suara.com)

Komentar