Pecahkan Rekor, Album Hot Sauce NCT Dream Dirilis Hari Ini

Entertainment1832 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Album perdana boyband asal Korea Selatan, NCT Dream dirilis pada Senin (10/5/2021). Album tersebut bertajuk Hot Sauce.

Dalam jumpa pers yang digelar siang ini, grup besutan SM Entertainment ini pun menjelaskan lagu andalan mereka di album kali ini. Beda dengan sebelumnya, lagu Hot Sauce mengusung genre hip hop dengan afrobeat.

“Itu lagu yang luar biasa. Ini adalah lagu utama dari album lengkap pertama NCT DREAM. Kami mencoba genre ini untuk pertama kalinya. Mohon dengarkan baik-baik bagian chorus yang memiliki suara khas yang menyerupai mantra,” kata Mark melansir dari Soompi.

Jaemin pun turut menimpali. Dia bilang para penggemar harus mendengarkan lirik Hot Sauce dengan baik karena di situlah poin utamanya.

“Judul lagunya adalah ‘Hot Sauce,’ dan kami secara langsung menyatakan niat kami untuk menunjukkan rasa yang benar, intens, dan panas,” tutur Jaemin.

“Lagu tersebut berisi pesan bahwa kami akan menunjukkan pesona unik NCT DREAM, jadi harap fokus pada liriknya,” sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Renjun menuturkan kalau sangat bahagia dengan comeback kali ini. Bagaimana tidak, ini menandai Mark kembali bergabung dengan NCT Dream setelah sekian lama.

“Album ini spesial karena ini adalah album full-length yang diikuti oleh tujuh anggota. Kami akan melakukan aktivitas yang hanya membuat kenangan indah,” jelas Renjun.

Sebagai penutup, Jaemin berharap fans menyukai album penuh perdana mereka.

“Tolong beri banyak perhatian untuk acara comeback. Saya harap Anda menyukai album full-length pertama kami,” ucap Jaemin.

Album Hot Sauce sendiri merupakan album penuh pertama NCT Dream setelah lima tahun debut. Karya ini pun memecahkan rekor dengan jumlah pre-order melampau 1,7 juta keping.

Hot Sauce dinobatkan sebagai album terlaris sepanjang sejarah SM Entertainment untuk kategori pre-order.

Dalam album ini setidaknya ada sepuluh lagu. Sebut saja ada Hot Sauce, Diggity, Rainbow hingga Dive Into You. (suara.com)