Pimpin Sertijab Kabid Propam, Ini Pesan Kapolda Sumatera Utara

Sumut251 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Polda Sumut menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kabid Propam bertempat di Aula Tribrata Mapoda Sumut, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan serah terima jabatan itu dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Sertijab Kabid Propam itu dari Kombes Pol Dudung Adijono kepada Kombes Bambang Tertianto.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan itu Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Dalam sambutannya, Kapoldasu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas selama menjalankan tugas.

“Kepada pejabat yang baru dilantik secepatnya dapat beradaptasi menjalankan tugas di Polda Sumut,” ujarnya.

Agung berharap, kepada seluruh Pejabat Utama Polda Sumut untuk mempedomani dan melaksanakan program Presisi Polri yang telah dicantumkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Begitu juga dengan program lima prioritas kita Polda Sumatera Utara dalam pelaksanaan tugas yang akan datang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” harapnya.

Kedepan, Agung mengungkapkan Polda Sumut akan menghadapi berbagai dinamika tantangan tugas antara lain mengawal dan mengamankan Pemilu 2024. Serta mengamankan berbagai agenda nasional, internasional juga mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Oleh karena itu, diharapkan kepada personel untuk benar-benar menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya. (R1)

Komentar