oleh

Rasa yang Beragam, Raline Shah Jatuh Cinta pada Kopi

Jakarta, Karosatuklik.com – Aktris Raline Shah mengaku awalnya bukan orang yang suka kopi, namun karena sempat membutuhkan minuman yang memberi energi kini ia tak bisa lepas dari kopi.

Pemain film “Orang Kaya Baru” itu mengatakan sejak pindah ke Jakarta, ia menjadi pencinta kopi. Sebab, saat itu pekerjaan menuntutnya untuk selalu beraktivitas di pagi hari.

pun menjadi satu-satunya minuman yang bisa membuat dirinya agar tidak mudah mengantuk.

“Sejujurnya aku bukan morning person, aku tuh kerja sukanya malam, jadi aku butuh sesuatu yang memberikan energi, jadi aku meminum kopi,” ujar Raline dalam jumpa pers virtual “Perayaan 2 Tahun Kisaku” pada Rabu.

Kebiasaannya meminum kopi pun terus berlanjut. Setiap melakukan perjalanan ke berbagai negara, Raline tak pernah absen untuk mencicipi minuman kopi.

Aktris Raline Shah mengaku awalnya bukan orang yang suka kopi, namun karena sempat membutuhkan minuman yang memberi energi kini ia tak bisa lepas dari kopi.

“Lama-lama aku baru nyadar kalau kopi yang paling enak itu di Indonesia tapi kenapa belum ada speciality coffee brand yang affordable, yang harganya baik dan terjangkau lalu aku hadir membawa ini (Kisaku) bersama teman-temanku,” kata bintang “5 CM” itu.

Baca Juga :  Daftar Harga Komoditas Pertanian Kabupaten Karo, Selasa 30 November 2021

Lebih lanjut Raline mengatakan kini tak bisa berpisah dari kopi. Ia juga menyukai kopi karena rasanya yang beragam dan bisa membuat lebih bersemangat.

“Aku bisa jadi seproduktif ini karena kopi. Setiap minum kopi itu kayak joyful dan murah juga,” ujarnya.

Untuk jenis minuman kopi, Raline lebih senang yang latte. Sebab meski ada campuran susu, espresso-nya masih tetap bisa dirasakan. (R1/Antara)

Author Image

Editor dan Pimpinan Redaksi karosatuklik.com

Komentar

Topik Terkait