Tiko Aryawardhana Nikahi Bunga Citra Lestari dengan Mahar Logam Mulia 212 Gram

Entertainment554 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana telah menjalani akad nikah dan sah menjadi pasangan suami istri sore ini, Sabtu (2/12/2023) di hotel Amankila Bali.

Momen akad nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana yang digelar secara tertutup ini pun tersebar di media sosial.

Salah satunya akun Instagram @sellyraimantra, tamu undangan yang mengabadikan prosesi akad nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Instagram storynya.

Dalam unggahannya itu diketahui ayah Bunga Citra Lestari, Muchlis Rusli yang menikahkan sendiri anaknya dengan Tiko Aryawardhana didampingi oleh penghulu dan dua saksi nikah.

Pada video tersebut pula diketahui Tiko Aryawardhana memberikan mahar kepada BCL berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gram.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin berupa separangkat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” ujar ayah BCL, Muchlis Rusli saat akad nikah.

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” ujar Tiko Aryawardhana saat mengucap ijab kabul.

Logam mulia sebesar 212 gram yang diberikan Tiko Aryawardhana untuk BCL nampaknya disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka 2 Desember 2023.

Berdasarkan informasi dari laman resmi Antam per 2 Desember 2023, harga logam mulia sebesar 212 gram kemungkinan mencapai Rp 225 jutaan.

Sebelumnya, prosesi akad nikah BCL dan Tiko Aryawardhana yang digelar tertutup ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Luna Maya, Maia Estianty beserta Irwan Mussry pun turut hadir dan terlihat sempat mengabadikan momen BCL menghampiri meja akad nikah.

Bahkan, adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair juga turut hadir dan mendampingi BCL berjalan ke meja akad nikah. (suara.com)

Komentar