Rekomendasi Konten Spesial Natal dari Artis K-Pop untuk Temani Liburan

Entertainment, Musik1796 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Di Hari Natal yang jatuh pada hari ini, Senin (25/12/2023), ada beragam konten spesial yang diunggah oleh artis-artis K-Pop untuk menemani waktu bersantai di hari libur seperti saat ini. Berikut rekomendasi konten spesial Natal dari deretan artis K-Pop yang dapat ditonton di rumah!

1. “Berkat Natal” dari ATEEZ

Konten pertama datang dari grup idola Korea Selatan ATEEZ. Sudah cukup sering mengunggah konten spesial Natal tiap tahunnya, di tahun ini ATEEZ kembali menghadirkan konten menghibur untuk penggemar mereka, ATINY.

Konten berjudul “Berkat Natal” dalam bahasa Indonesianya ini berdurasi sekitar 26 menit lebih dan diunggah melalui kanal YouTube ATEEZ tepat hari ini, 25 Desember 2023. Delapan anggota ATEEZ yang digawangi oleh Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho ini mengawali kontennya dengan menceritakan pengalaman menarik mereka saat Natal.

Sejak menit pertama, penonton akan dibuat tertawa karena pengalaman tidak terduga yang mereka alami saat Natal di tahun-tahun sebelumnya. Konten pun berlanjut dengan permainan tebak lirik lagu yang berhasil membuat anggota ATEEZ bersemangat dan penonton seakan ikut terlibat di dalam permainan ini.

Di akhir konten tersebut, masing-masing anggota ATEEZ juga mengucapkan pesan Natal untuk para ATINY dan penonton. Mereka berharap dapat bertemu lagi di tahun depan dalam kondisi sehat dan bahagia.

2. “Memperkenalkan Pohon Han, Jeong, Pan 2023” dari SECRET NUMBER

Konten kedua kali ini berasal dari grup idola perempuan SECRET NUMBER. Terkenal akan tingkah enam anggota yang lucu dan tidak malu-malu, grup yang digawangi oleh Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minji dan Zuu ini berusaha saling adu “kuat” di konten yang diunggah pada malam Natal (24/12) kemarin.

Keenam anggota SECRET NUMBER ditantang untuk menyelesaikan sejumlah misi, mulai dari menyebutkan lagu bertema Natal, tebak lirik lagu, dan misi lainnya. Jika di setiap babak ada yang kalah, maka orang tersebut harus bersedia menerima hukuman untuk dihias menyerupai pohon Natal oleh anggota SECRET NUMBER lainnya.

Selama 20 menit, penonton dan penggemar mereka, LOCKEY akan dihibur oleh tingkah polah anggota SECRET NUMBER. Mereka juga mengucapkan pesan Natal untuk LOCKEY di akhir konten ini.

3. “Merry X-MAS Villains: Christmas with Homebody-nary Heroes” dari Xdinary Heroes

Xdinary Heroes juga menyempatkan diri untuk membuat konten spesial Natal bagi penggemar mereka, Villain. Grup band yang beranggotakan Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon ini memulai konten kali ini dengan cerita seputar pengalaman mereka saat Natal dan kegiatan grup yang telah dilakukan bersama.

Tidak hanya itu, Xdinary Heroes memperlihatkan kekompakan mereka dalam menghias pohon Natal secara bersama sambil mengenakan aksesori bertema Natal. Mereka pun menulis harapan dan pesan di sebuah kertas untuk Natal tahun ini dan Tahun Baru 2024.

Xdinary Heroes juga ditantang untuk membuat kue buatan sendiri yang hasilnya akan dimakan bersama oleh mereka. Setelah semua selesai, mereka menempelkan kertas harapan dan pesan yang sudah ditulis sebelumnya ke pohon Natal hasil hiasan mereka.

4. “The Heartwarming Behind of Jjinbang’s DAY” dari Sungjin DAY6

Sungjin DAY6 akhirnya kembali lagi ke dunia YouTube. Beberapa waktu lalu, Sungjin sempat membagikan sejumlah barang, mulai dari roti kukus (bakpao), hot pack, hingga minuman hangat gratis untuk penggemarnya yang disebut dengan Jjinbang’s Day.

Konten berdurasi 10 menit ini akan memperlihatkan adegan di belakang layar saat Sungjin melakukan persiapan untuk pemberian barang tersebut, seperti membungkus hot pack dan minuman ke dalam kantong kemasan khusus. Penonton dan penggemar Sungjin, yakni MY DAY juga akan diperlihatkan adegan saat Sungjin menceritakan pembagian barang darinya ini.

Meskipun konten ini berdurasi cukup singkat, penonton akan merasakan kehangatan yang diberikan seorang idola pada penggemarnya. Dengan ramah dan menyenangkan, Sungjin menyapa penggemarnya dan membagikan kantung-kantung kemasan berisi hadiah spesial darinya (roti kukus, hot pack, minuman, dan lainnya).

5. “Maukah Kamu Tinggal di Sisiku Selamanya? HOME (NOT) ALONE” dari NCT 127

Terakhir, konten Natal spesial dari grup idola NCT 127. Berisikan 4 episode yang tayang setiap tiga hari sekali, (dirilis mulai tanggal 14 Desember 2023) konten “HOME (NOT) ALONE”! menyoroti perjalanan istirahat anggota NCT 127 di sebuah tempat penginapan yang tenang dan jauh dari kebisingan.

Konten ini menampilkan bagaimana interaksi delapan anggota NCT 127 yang datang ke sana (kecuali Taeil karena kondisi kesehatannya) dan cara mereka menghabiskan waktu istirahatnya saat tidak bekerja. Mulai dari bermain bersama, mengobrol, hingga memasak menjadi salah satu adegan yang ditampilkan dalam acara realitas ini.

Khusus “HOME (NOT) ALONE” episode “Maukah Kamu Tinggal di Sisiku Selamanya?” yang dirilis Sabtu (23/12) kemarin, delapan anggota NCT 127 yang terdiri atas Johnny, Haechan, Mark, Taeyong, Jaehyun, Yuta, Jungwoo, dan Doyoung ini terlihat sedang memainkan sejumlah permainan bersama.

Adegan berlanjut dengan acara api unggun dan mengobrol dari hati ke hati secara bersama. Mereka pun menyanyikan lagu, memandang langit, dan bentangan salju putih di sekitar penginapan.

Di akhir konten tersebut, anggota NCT 127 mengucapkan harapan dan pesan untuk grup sekaligus penggemar, yakni NCTzen untuk tetap bahagia dan sehat di tahun depan. (Ant)

Komentar