RIIZE Spoiler Album Baru di Meet and Greet Jakarta

Entertainment, Musik1501 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Boyband asal Korea Selatan, RIIZE sukses menggelar acara Meet and Greet RIIZE on Richeese Land yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol pada Sabtu (8/6/2024).

Grup besutan SM Entertainment itu menghibur ribuan Briize, sebutan fans-nya dengan berbagai penampilan dan games. RIIZE menampilkan lagu-lagu hits mereka seperti Impossible, Love 119, dan Get A Guitar.

Dalam kesempatan tersebut, RIIZE juga sempat membocorkan soal rencana comeback mereka. Awalnya, Shotaro yang pertama kali menyinggung soal kesibukan grupnya belakangan ini.

“Seperti yang kalian tahu, sejak bulan Mei kita ada fancon tour Riizing Day. Kita sedang sibuk keliling dunia untuk bertemu Briize,” kata Shotaro dari atas panggung.

Kemudian lelaki asal Jepang itu lanjut membahas soal mini album pertama RIIZE yang bakal rilis dalam waktu dekat.

“Dan tanggal 17 Juni nanti, mini album pertama kita, RIIZING akan rilis,” ujar Shotaro lagi.

Sungchan lalu menambahkan kalau mini album RIIZING nanti akan berisi lagu yang sudah dirilis sebelumnya. Serta bakal ada lagu baru.

“Dalam mini album ini title track-nya berjudul Boom Boom Bass. Lalu ada pula lagu-lagu sebelumnya seperti Impossible’, Talk Saxy, Siren, dan Love 119,” timpal Sungchan.

Sungchan berharap karya anyar grupnya nanti bisa mendapat respons positif.

“Semoga kalian suka dengan mini album ini,” ungkap Sungchan.

Adapun Wonbin juga berharap serupa. Lelaki 22 tahun itu meminta Briize untuk menantikan karya terbaru RIIZE nanti.

“Semuanya tolong lihat mini album kami yang akan keluar tanggal 17 nanti ya,” kata Wonbin.

Seperti diketahui, acara Meet and Greet RIIZE on Richeese Land yang digagas Nabati dihadiri ribuan penggemar. Ajang temu penggemar ini berlangsung sekira satu jam.

Keseruan RIIZE di Meet and Greet Jakarta, Nyanyi Lagu Hits Hingga Main Games

Grup asal Korea Selatan, RIIZE sukses menggelar acara Meet and Greet RIIZE on Richeese Land yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol pada Sabtu (8/6/2024). Berbagai keseruan dilakukan RIIZE demi menghibur para Briize, fans-nya.

Acara yang dipandu Indra Herlambang itu dibuka dengan penampilan RIIZE yang membawakan lagu Get A Guitar. Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Sohee, dan Anton tampil enerjik membawakan title hits milik mereka tersebut.

Para Briize pun bersorak kegirangan karena akhirnya bisa melihat aksi panggung RIIZE lagi setelah sekian lama.

Usai tampil, para member RIIZE menyapa ribuan fans yang sudah setia menanti mereka. Bukan hanya fans, rupanya sang idol pun juga sangat senang bisa kembali ke Indonesia.

“Halo, apa kabar Indonesia? Saya Sungchan. Senang sekali bisa bertemu Briize sedekat ini. Semoga kita bisa bikin kenangan yang luar biasa hari ini,” kata Sungchan dari atas panggung.

Wonbin lalu membahas semangat Briize yang tiada habisnya, padahal cuaca di luar saat itu sedang berada di angka 30-an derajat.

Sementara Eunseok mengatakan kalau dia dan RIIZE sudah menyiapkan penampilan yang luar biasa untuk menghibur para Briize.

“Saya dengar hari ini cuacanya 30a-an derajat, tapi semua tetap semangat ya,” ujar Wonbin.

“Kami juga mau berterima kasih pada Nabati karena sudah memberikan kesempatan bagi kami untuk bertemu Briize Indonesia. Kami sudah menyiapkan penampilan yang keren dan luar biasa, jadi nantikan kami ya,” ucap Eunseok sambil tersenyum.

Penampilan dilanjutkan dengan sejumlah games. Kali ini, keenam member RIIZE harus bermain dan menunjukkan kekompakan mereka sebagai grup.

Salah satunya adalah permainan kompetisi platting makanan. Dengan bermodal ayam Richeese, Shotaro, Wonbin, dan Sohee harus menata makanan secantik mungkin di piring masing-masing.

Sementara Sungchan, Eunseok, dan Anton yang berada di sisi lainnya harus menebak pemilik dari makanan yang sudah di-platting tersebut.

Hasil akhirnya Sungchan dan Eunseok berhasil menebak pemilik piring-piring tersebut dengan benar. Sementara Anton sempat tertukar antara piring milik Wonbin dan Sohee.

Meski terlihat sederhana, namun permainan tersebut menunjukkan betapa RIIZE saling mengenal anggota grup mereka satu sama lain.

Keseruan terus berlanjut selama lebih dari satu jam. Acara Meet and Greet tersebut ditutup dengan penampilan RIIZE membawakan lagu Love 119 dan Impossible.

Acara Meet and Greet RIIZE on Richeese Land sendiri digagas Nabati dengan tujuan memperkenalkan grup besutan SM Entertainment itu sebagai brand ambassador produk mereka. (Suara.com)

Komentar