Solidaritas Nahdliyin dan Alumni PMII Dukung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Politik5034 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Solidaritas Nahdliyin dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pendukung Ganjar -Mahfud MD (Sapu Jagat) mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 3.

Dukungan itu diyakini membuat basis suara Ganjar-Mahfud bertambah besar. Deklarasi itu dilakukan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Kamis (30/11/2023) sore WIB.

Ketua Sapu Jagat, Abdul Wahid, menjelaskan mereka siap membantu memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Sapu Jagat bakal fokus mengenalkan paslon nomor urut 3 itu kepada masyarakat di akar rumput.

Kami siap memenangkan Ganjar-Mahfud. Kami memiliki jaringan di seluruh Indonesia dan kami sudah mulai melakukan aktivasi-aktivasi,” ujar Wahid.

“Kami komunikasi dengan PMII seluruh Indonesia dengan para Nahdliyin dari tingkat akar rumput sampai ke atas. Namun, kami akan memfokuskan sebagian besar pada akar rumput karena sebagian besar warga nahdliyin ada di sana,” sambungnya kemudian.

Sapu Jagat akan melakukan berbagai hal lain usai melakukan deklarasi. Salah satunya, mereka akan berupaya mengenalkan profil Ganjar dan Mahfud kepada masyarakat. (R1/sindo.news)

Komentar