Sukses Tumbangkan Kepri Jaya, Karo United Makin Perkasa di 64 Besar

Sepakbola, Sport1338 x Dibaca

Bandung, Karosatuklik.com – Wakil Sumatera Utara, Karo United FC, makin moncer di Babak 64 Besar Liga 3 Nasional.

Setelah sukses menggasak tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung dalam laga perdana Grup C Babak 64 Besar, Rabu (9/2/2022) siang, kembali sukses meraih kemenangan dengan mengalahkan Kepri Jaya dengan scor akhir 1-0.

Pada babak 64 Besar, format permainan memakai sistem home tournament. 64 tim yang bersaing dibagi ke dalam 16 grup yakni Grup A hingga P. Masing-masing grup berisi empat tim.

Pada babak 64 Besar, format permainan memakai sistem home tournament. 64 tim yang bersaing dibagi ke dalam 16 grup yakni Grup A hingga P. Masing-masing grup berisi empat tim.

Dari babak 64 Besar, hanya juara grup dan runner-up yang akan melanjutkan kiprah ke babak 32 besar. Pada fase ini, format pertandingan juga masih memakai home tournament.

Sementara, mulai babak 16 Besar, format pertandingan akan diubah menjadi sistem gugur. Tim yang menang akan melaju ke babak perempat final dan mendapatkan satu slot promosi ke Liga 2 musim depan.

Sepanjang babak pertama dan kedua, kedua tim berupaya menekan pertahanan lawan. Saling jual beli serangan menambah permainan ke dua tim lain provinsi ini terlihat sengit dan ketat.

Namun terlihat pasukan Suharto AD lebih banyak menguasai bola, meski gawang Karo United FC yang dikawal Ilham Saputra sesekali mendapat ancaman dari kubu Kepri Jaya.

Hingga pluit akhir pertandingan, scor 1-0 untuk poin kemenangan Laskar Simbisa julukan Karo United tidak berubah. (R1)

Baca juga:

1. Liga 3 Nasional: Persikap Bandung VS Karo United FC, Persikota Tangerang Lawan Persikasi Bekasi

2. Hasil Liga 3 Nasional: Dahsyat, Karo United Bungkam Persikab Bandung 2-0, Persikota dan Gresik United Menang

3. Calon Lawan Karo United di Liga 3 Nasional: Klub Legendaris Bandung Juara Zona Jawa Barat