Titip Kabupaten Langkat Kepada Pj Bupati Faisal Hasrimy, Syah Afandin: I Will Comeback Again!

Langkat, Sumut1843 x Dibaca

Stabat, Karosatuklik.com – Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar Pisah Sambut Bupati Kabupaten Langkat bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jum’at (23/02/2024)

Terima kasih Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH dan Selamat Datang Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP., M.Ap.

Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, Amril, S.Sos., M.Ap dalam acara tersebut mewakili jajaran pemerintah mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati Langkat. “Kami siap mendukung kepemimpinan bapak Faisal Hasrimy dan semoga program kerja yang bapak rencanakan dapat kita laksanakan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Sekda Langkat Amril,S.Sos M.Ap juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada H. Syah Afandin. “Semoga kebaikan yang bapak lakukan selama menjabat dapat diridhoi Allah SWT,” ucap Sekda.

Ketua DPRD, Sribana Peranginangin, S.E, menyampaikan bahwa dihari yang baik ini, saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Langkat memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Syah Afandin.

“Beliau telah memberikan sinergi yang besar untuk Kabupaten Langkat,” katanya.

Dan kepada Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, saya berharap kerjasama yang baik tetap kita pertahankan antara pemerintah Kabupaten Langkat dengan DPRD Kabupaten Langkat, sehingga kedepannya kita dapat meningkatkan kemajuan masyarakat daerah ini, tutur dia.

Dalam acara pisah sambut ini, H. Syah Afandin, SH menyampaikan kedekatannya dengan Faisal Hasrimy.
“Saya sudah 15 tahun mengenal Faisal Hasrimy ini. Karakter kami hampir sama seperti banyak kecocokan antara kami terutama dari rambut,” ujarnya berkelakar yang disambut tawa para hadirin.

“Faisal ini, lanjutnya lagi, orang baik, saya yakin beliau akan mampu membawa nama harum Kabupaten Langkat di nasional maupun internasional,” imbuhnya.

Mantan Wakil Bupati Langkat dan Plt. Bupati Langkat ini menyampaikan bahwasanya ini merupakan acara senang-senang tidak boleh sedih-sedih
“Acara ini salah satu cara menyatukan persepsi antara kita dengan Pj Bupati Langkat yang baru,” katanya.

Akhirnya mantan Plt Bupati Langkat tersebut berpamitan kepada semua yang berhadir pada acara tersebut. “Saya bersama istri mohon pamit sebentar nanti kita mainkan lagi di November 2024. Saya dan istri memohon maaf apabila ada kesalahan yang kurang berkenan dihati semuanya,” tuturnya.

Mantan Wakil Bupati dan Plt Bupati yang kerap di sapa Bang Ondim ini menitipkan Kabupaten Langkat kepada Pejabat Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.Ap. “Saya titip Kabupaten Langkat kepada Pj Bupati. Saya pergi sementara, i will comeback again,” ucapnya dengan gembira.

PJ Bupati Langkat dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan bahwasanya banyak ilmu yang didapat dari Bang Ondim. “Saya banyak belajar ilmu engkol mengengkol, Umbang mengumbang belajar dari Bang Ondim,” ucapnya.

“Kita harus ambil ilmu dari siapapun untuk kebaikan kita,” tambahnya.

Mimpi jadi Bupati

Faisal Hasrimy juga menyampaikan keinginan dan mimpinya ketika masa kecil dulu, bahwa dia suatu saat akan menjadi Bupati Langkat.

“Saya waktu kecil dulu melintas dijalan proklamasi Kabupaten Langkat, keinginan saya untuk menjadi Bupati Langkat. Alhamdulillah sekarang terkabul keinginan dan doa saya,” ucapnya

H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.Ap juga menyampaikan H. Syah Afandin ini sebagai pilot dan co-pilot nya Sekda Amril, yang terbukti mampu melewati turbulensi yang begitu hebat.

“Alhamdulillah Kabupaten Langkat kondusif dan sukses dalam penyelenggaraan pemilu 2024,” simpulnya.

Pj Bupati Langkat dalam akhir sambutannya menyampaikan bahwa Presiden, Kemendagri dan Pj Gubernur Sumut memberikan 7 tugas di Kabupaten Langkat.

“Saya memohon kepada H. Syah Afandin, kepada Sekda Kabupaten Langkat dan seluruh kepala OPD, saya mohon bimbingan dan bantuannya dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diamanahkan kepada saya. Pekerjaan yang hebat adalah pekerjaan kolaborasi,” ucapnya. (R1)

Komentar