oleh

Wakil Walikota Binjai Sidak Dinas Kesehatan

Binjai, Karosatuklik.com – Wakil Walikota Binjai Drs H MAP, melakukan Sidak ke Dinas (Dinkes) Kota Binjai, yang beralamat di Ikan Hiu, Kelurahan Timbang , Kecamatan Binjai Timur, Senin, 01/03/2021.

Disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai, Dr Sugianto, dan Kabid P2P Dr Indra Tarigan, kedatangan Wakil Walikota Binjai juga disambut oleh Kadis Sosial, Rudi Iskandar Baros, Kadis Perkim, Irwansyah, Kadis PUPR, Elvi, Kadis Pendidikan, Sri Ulina Ginting, Kasatpol PP, Binawan, Kadis Perhubungan, Syahrial, Kabag Umum, Sofyan, Camat Binjai Timur, Ardiansyah Pohan, serta beberapa pejabat eselon lll dan IV di jajaran Pemko Binjai.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, langsung menanyakan daftar Personil yang melaksanakan Piket di Gugus Tugas Kota Binjai.

DInas Kesehatan Sumut

Tidak hanya itu, dirinya juga menyarankan agar kembali diaktifkan Posko Posko Covid-19, hingga ke tingkat Pemerintahan yang paling kecil.

Baca Juga :  Sejumlah Sosok Muda Dinilai Bisa Jadi Pilihan Masuk Kabinet

“Kalau bisa buat Posko penanganan Covid hingga ke tingkat paling kecil, yaitu mulai tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Posko induknya di Dinas Kesehatan,” tutur ngkap Wakil Walikota Binjai.

Tidak hanya itu, Wakil Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, juga meminta seluruh Puskesmas diaktifkan selama 24 Jam.

“Disetiap Posko, masing masing harus ada penanggungjawabnya,” tegasnya, seraya meminta agar Posko yang ada segera diaktifkan kembali. (R1)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait