Xiaomi 14 Ultra Bakal Dibanderol Rp 25 Jutaan?

Teknologi1497 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Xiaomi 14 Ultra dipastikan akan meluncur bersama dengan Xiaomi 14 Series lainnya dari keluarga Xiaomi. Menjadi varian tertinggi, bocoran harga yang beredar belum lama ini mengungkap Xiaomi 14 Ultra yang akan dibanderol Rp 25 jutaan.

Sebelumnya, jelang perilisan perangkat ini, detail harga dan spesifikasi Xiaomi 14 Ultra mulai santer beredar. Baru-baru ini, harga penjualan perangkat tersebut di Eropa akhirnya terungkap.

Dilansir dari GSM Arena, seri Xiaomi 14 yang akan rilis di Eropa nantinya akan dibanderol seharga 1.099 euro atau setara dengan Rp 18 jutaan.

Tidak hanya mengungkap detail harga Xiaomi 14, bocoran yang beredar belum lama ini juga memberi gambaran mengenai harga jual Xiaomi 14 Ultra yang disebut-sebut berada pada angka 1.499 euro atau setara dengan Rp 25 jutaan.

Masih rumor, banyak yang percaya jika harga jual Xiaomi 14 Ultra mungkin tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu Xiaomi 13 Ultra yang rilis di tahun 2023 lalu.

Pada penjualan di Eropa, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra hanya membawa satu varian RAM dan memori internal. Xiaomi 14 hadir dengan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

Sedangkan Xiaomi 14 Ultra akan membawa kapasitas yang lebih lega yaitu RAM 16 GB dan memori internal 512 GB. Untuk varian warna, Xiaomi 14 membawa pilihan hijau, hitam dan putih.

Untuk Xiaomi 14 Ultra akan lebih konservatif dengan dua varian warna yaitu hitam dan putih. Di sisi lain, penjualan Xiaomi 14 Pro nantinya hanya akan dilakukan di China.

Sudah banyak informasi mengenai harga dan spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, masih belum diketahui kapan perangkat ini akan meluncur di Indonesia nantinya.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 ke Indonesia Akhir Februari, Langsung 5 HP!

Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 13 series di Indonesia pada 28 Februari 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung, seri ini mencakup lima ponsel sekaligus.

HP Xiaomi terbaru ini mencakup Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, hingga Redmi Note 13 Pro Plus 5G. Artinya, semua varian lengkap Redmi Note 13 akan hadir di Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao menyampaikan, Redmi Note Series adalah line up Xiaomi yang selalu dinantikan oleh konsumen, khususnya Xiaomi Fans di setiap tahunnya.

“Tahun ini, kami sangat antusias membawa seluruh varian Redmi Note Series kepada konsumen di Indonesia, di mana untuk pertama kalinya varian tertinggi dari Redmi Note Series yakni Redmi Note 13 Pro+ 5G akan resmi hadir di Indonesia,” ungkapnya dalam siaran pers, Kamis (15/2/2024).

Zhao menambahkan, Redmi Note 13 Series merupakan perangkat yang menjadi sorotan utama dalam pasar smartphone kelas menengah. Ponsel ini menggabungkan fitur-fitur flagship dengan desain yang memikat.

Ia menilai, kehadiran Redmi Note 13 Series di Indonesia secara lengkap merupakan wujud komitmen Xiaomi Indonesia untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen.

“Dengan hadirnya Redmi Note 13 Series secara lengkap kami berharap Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia dapat memiliki pengalaman iconic berkat teknologi kelas flagship yang selalu kami bawa di lini mid-range Xiaomi,” ungkapnya.

Seperti DNA Redmi Note sebelumnya yang selalu menghadirkan teknologi termutakhir pada lini mid-range, Redmi Note 13 Series mengusung tagline “Every Shot Iconic”. Ada kamera beresolusi tinggi 200MP pada seri Redmi Note 13 Pro Series, lalu 108MP untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G.

Tak hanya itu, Xiaomi Indonesia juga menjamin adanya layanan purna jual yang unggul dan luas untuk mendukung pengalaman pengguna Redmi Note 13 Series.

Perusahaan memastikan bahwa setiap pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan seri smartphone ini.

“Nantikan peluncuran Redmi Note 13 Series pada tanggal 28 Februari 2024 dan ikuti kanal media sosial resmi Xiaomi Indonesia untuk mendapatkan informasi terupdate terkait peluncuran ini,” jelas Xiaomi Indonesia. (suara.com)

Komentar