Xiaomi Band 8 Pro Siap Meluncur

Teknologi1963 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Smart Band 8 Pro Xiaomi diluncurkan kembali pada bulan Agustus di China. Rencananya, Xiaomi akan meluncurkan wearable ini secara global dalam beberapa hari mendatang.

Pasalnya, jam tangan pintarnya telah lolos sertifikasi SIRIM Malaysia dan sertifikasi IMDA Singapura.

Kini, Xiaomi Band 8 Pro dengan nomor model – “M2333B1” juga telah mendapatkan sertifikasi TDRA.

Sayang, sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan rincian spesifik apa pun, namun sertifikasi tersebut memberi lampu hijau untuk peluncurannya di UEA.

Dilansir laman Gizmochina, Kamis (7/12/2023), berikut bocoran spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro.

Xiaomi Smart Band 8 Pro menampilkan desain ramping dengan pelat jam persegi panjang, menawarkan pengalaman pengguna yang mulus tanpa tombol fisik.

Perangkat ini dilengkapi dengan tali yang dapat diganti untuk penyesuaian dan menawarkan layar AMOLED 1,74 inci yang cerah dengan resolusi 336 x 480 piksel, kecepatan refresh 60Hz, dan kecerahan puncak 600 nits.

Layarnya mendukung fitur selalu aktif dan menghadirkan palet kaya 16,7 juta warna.

Dari segi kesehatan dan kebugaran, Smart Band 8 Pro dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, pelacak tidur, dan monitor siklus menstruasi yang dirancang khusus untuk wanita.

Ini juga mencakup pelacakan tingkat stres, pelatihan pernapasan, dan mendukung lebih dari 150 mode olahraga, termasuk mode lari cerdas dan pelajaran lari.

Perangkat ini dilengkapi sensor somatosensori untuk melacak data terkait indera somatik selama aktivitas tinju, memberikan wawasan tentang vitalitas fisik pengguna saat ini.

Dengan ketahanan air hingga 5 meter, Smart Band 8 Pro cocok untuk berbagai aktivitas yang berhubungan dengan air.

Dalam hal konektivitas dan navigasi, ia dilengkapi chip GNSS internal yang mendukung lima sistem satelit, memungkinkan pelacakan lokasi yang akurat.

Pengguna dapat memanfaatkan asisten suara untuk kontrol handsfree dan mengelola perangkat pintar Xiaomi lainnya melalui Miaoxiang Center.

Fitur praktisnya mencakup widget yang dapat disesuaikan untuk layar beranda, fungsi tampilan jam potret, kontrol kamera, kontrol musik, senter, pembaruan cuaca, dan notifikasi.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai 297mAh, menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan hingga 14 hari dengan pengisian penuh. (R1/suara.com)

Baca Juga:

  1. Xiaomi Smart Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga serta Fiturnya
  2. Garmin Venu Sq 2 Resmi Meluncur
  3. Huawei Watch D dengan Teknologi EKG

Komentar