3 Pemain Lokal dengan Harga Pasar Termahal di Bursa Transfer Liga 1, No.1 Andalan STY

Sepakbola, Sport2185 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Beberapa pemain lokal di Liga 1 menunjukkan potensi untuk bersaing dengan pemain asing yang mendominasi daftar pemain dengan harga tertinggi.

Mereka juga menjadi incaran dalam bursa transfer yang akan datang.

Berikut tiga nama pemain lokal dengan nilai pasar tertinggi di Liga 1 musim depan, semuanya pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Namun, hanya beberapa di antaranya yang tetap menjadi pilihan utama Shin Tae-yong, sementara yang lain telah kehilangan panggilan dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Suara.com merangkum tiga pemain lokal di Liga 1 dengan harga pasar tertinggi untuk bursa transfer musim depan.

Alfeandra Dewangga

Meskipun jarang dipanggil untuk Timnas Indonesia di bawah Shin Tae-yong, Alfeandra Dewangga tetap mempertahankan nilai pasar yang tinggi, menempatkannya sebagai pemain ketiga termahal.

Nilainya mencapai Rp5,21 miliar, menunjukkan penilaian yang tinggi meskipun jarang bermain untuk tim nasional.

Rachmat Irianto

Rachmat Irianto dari Persib Bandung tetap menjadi salah satu pemain lokal dengan nilai pasar tinggi meskipun jarang dipanggil untuk Timnas Indonesia belakangan ini.

Nilainya mencapai Rp5,65 miliar, menunjukkan keberhargaannya di bursa transfer.

Rizky Ridho

Rizky Ridho dari Persija Jakarta merupakan pemain lokal dengan nilai pasar tertinggi di Liga 1 saat ini. Ia merupakan pemain langganan Timnas Indonesia dan menjadi salah satu andalan pelatih Shin Tae-yong.

Bek tengah berusia 22 tahun itu dibanderol dengan harga Rp6,95 miliar, menjadikannya salah satu pemain paling mahal di Indonesia. (Suara.com)

Komentar