oleh

5 Artis Pernah Pamit dari Media Sosial, Terbaru Amanda Manopo

Jakarta, Karosatuklik.com – Artis Amanda Manopo belum lama ini mencuri perhatian usai menyatakan pamit dari media sosial. Ia mengaku tak akan lagi menggunakan Instagram.

Hal ini tentu saja membuat warganet, khusunya para penggemarnya terkejut. Terlepas dari itu, Amanda bukanlah pertama yang undur diri dari media sosial.

Sederet selebritis di bawah ini pernah memutuskan untuk pamit dan tak akan menggunakan media sosial lagi. Penasaran siapa saja? Simak daftar artis yang pernah pamit dari media sosial berikut ini.

1. Amanda Manopo

Lewat cuitan Twitter, Amanda Manopo mengumumkan dirinya bakal pamit dari Instagram. Ia mengaku telah menghapus aplikasinya.

“Goodbye Instagram, saya sudan menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali,” cuit @amandamanopo, Rabu (9/6/2021).

Pemeran Andin di Ikatan Cinta ini tak merinci lebih jauh alasannya pamit dari Instagram. Kendati begitu, akunnya hingga kini masih aktif dan diurus admin untuk memposting bahan endorse.

Sementara, perempuan 21 tahun ini masih cukup sering menggunakan di Twitter. Pun ia menyebut kini hanya aktif di .

2. Cinta Laura

Artis blasteran Jerman Cinta Laura pernah memutuskan untuk berhenti memakai media sosial yang membuatnya kehilangan fokus terhadap kehidupannya.

Ia pamit dari media sosial tak lama setelah terlibat masalah dengan mantan pacarnya, Frank Gracia. Kendati begitu, ia kini telah kembali aktif di Instagram.

3. Eva Celia

Penyanyi Eva Celia merupakan artis yang juga memutuskan untuk pamit dari media sosial. Alasanannya, supaya hidupnya lebih seimbang.

Eva bilang, ia kerap terlalu asyik bermain sosial media hingga melupakan prioritas dan kehidupannya.

4. Tatum

Ariel Tatum pernah mantap untuk tak menggunakan Instagram demi kesehatan mentalnya. Pun ia memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan.

Namun, artis berusia 24 tahun itu kini telah kembali aktif di media sosial dan kerap mengunggah konten soal kesehatan mental.

5. Aurel Hermasyah

Artis Aurel Hermansyah juga pernah pamit dari media sosial pada akhir 2020 lalu. Hal ini dilakukannya demi memulihkan kesehatan mentalnya.

Itulah sederet artis yang pernah pamit dari media sosial. Kira-kira Amanda Manopo bakal berhenti main Instagram sampai kapan ya? (R1/suara.com)

Komentar