oleh

5 Fakta Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami di Tol Nganjuk, Tewas di Tempat

Jakarta, Karosatuklik.com – Artis Tanah Air, Vannesa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi.

Selain Vanessa dan suaminya, ada juga tiga penumpang lainnya yang dikabarkan masih selamat atas kejadian tersebut. Beberapa di antaranya yakni sopir, pengasuh anak dan anak Vanessa, baby Gala. Mereka pun langsung dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Sementara itu, Vannesa dan Bibi telah tewas di tempat langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta mengenai kecelakaan Vanessa Angel dan suami di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Artis Tanah Air, Vannesa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur

Kecelakaan di Tol Nganjuk

Tepat pada Kamis (4/11) pukul 12.36, kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya tepatnya di KM 672. yang ditumpangi Vannesa adalah Pajero putih dengan nomor polisi B 1284 BJU.

Baca Juga :  Pelatihan Keselamatan Berkendara Motor Besar HOG Anak Elang

Diketahui, mobil tersebut ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah dan tiga penumpang lainnya. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi.

“Iya benar ada kecelakaan atas nama Vanessa Adzania atau biasa disapa Vanessa Angel. Kejadiannya siang tadi jam 12.36 WIB,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi.

Artis Tanah Air, Vannesa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur

Tewas di Tempat

Lebih Lanjut, AKBP Dwi Sumrahdi juga mengatakan bahwa Vannesa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal di tempat saat terjadi kecelakaan tersebut. Oleh karena itu, Vannesa dan Bibi dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya.

“Kondisi saat ini Vanessa dan suami meninggal di TKP,” tambahnya.

Sopir Mengantuk

Kejadian bermula dari mobil yang ditumpangi Vanessa tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Hal itu dikarenakan sopir mengantuk. Lalu, mobil tersebut terpelanting, memutar dan berhenti di lajur cepat.

Karena mobil tertabrak di bagian kiri dan berpapasan dengan posisi duduk Vanessa dan suaminya, hal itulah yang membuat keduanya tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga :  18 Pabrik Danone-Aqua Raih Sertifikasi Industri Hijau

Artis Tanah Air, Vannesa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur

Tiga Orang Selamat

Sementara itu, tiga penumpang lainnya yakni sopir, pengasuh anak dan anak Vanessa Angel, baby Gala dikabarkan masih bisa selamat. Ketiganya pun langsung dilarikan ke Sakit Kertosono Nganjuk untuk melakukan pengobatan lebih lanjut.

Ucapan Duka dari Artis

Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya ini mengagetkan sejumlah pihak. Unggahan terbaru Vannesa Angel pun dibanjiri komentar dari warganet dan para rekan Tanah air lainnya. (R1/Merdeka.com)

Author Image

Editor dan Pimpinan Redaksi karosatuklik.com

Komentar

Topik Terkait