Agnez Mo Joget Musik Arabian di Dubai, Netizen Salfok ke Baju

Entertainment, Musik1336 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Penyanyi Agnez Mo diketahui tampil di acara World Climate Action Summit (WCAS) COP28 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (2/12/2023) waktu setempat. Terbaru, beredar video Agnez Mo berjoget dengan musik Arabian.

Momen Agnez Mo berjoget Arabian dibagikan oleh akun Tiktok @agnezmo.united. Dilihat dari video tersebut, Agnez Mo tampak mengenakan baju hitam dengan merek Balenciaga.

Dalam video tersebut, Agnez Mo tampak bersama artis-artis yang juga tampil di acara World Climate Action Summit (WCAS) COP28 di Dubai.

Dilihat dari video tersebut, Agnez Mo terlihat berjoget Arabian seraya memegang tongkat kayu sama seperti yang lainnya.

Pelantun Coke Bottle itu tampak asyik berjoget musik Arabian mengikuti musik dan gerakan seseorang laki-laki yang memakai gamis putih khas pria Arab yang tengah berjoget.

“Agnez Mo berdansa Arab bersama beberapa pengisi acara di Dubai,” tulis akun Tiktok @agnezmo.united dikutip Suara.com, Minggu (3/12/2023).

Unggahan video yang menampilkan Agnez Mo berjoget musik Arabian langsung dibanjiri komentar positif netizen.

Namun ada juga netizen yang salah fokus dengan baju yang dipakai Agnez Mo yakni merek mahal Balenciaga.

“Salfok Bajunya Balenciaga,” ucap akun @pec****.

“Harus ya Balenciaga banget ya nez,” tutur akun @alu****.

Selain itu aja juga netizen mengaku senang melihat Agnez Mo yang lincah berjoget.

“Klo soal ngereog Agnez mah juaranya,” ucap akun @agu****.

“Agnez Mo top Indonesia dance,” tutur akun @miy***.

“Queen ma kalau uda ngereog seru banget lihatnya,” papar akun @kmj****.

Untuk diketahui kehadiran Agnez Mo di Dubai untuk tampil di acara World Climate Action Summit (WCAS) COP28 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (2/12/2023) waktu setempat.

Di acara tersebut, Agnez Mo tampil cantik dengan balutan gaun batik berwarna biru.

Agnez Mo tampil bersama artis dunia seperti Inna Modja, Balqees Fathi, Anushka Sen, boyband asal China Boy Story dan lainnya. Di acara tersebut, Agnez Mo dan artis lainnya membawakan lagu resmi COP 28 berjudul Lasting Legacy.

Dalam acara tersebut para artis bernyanyi lagu dengan bahasa Inggris dan lagu dari negara asalnya seperti Arab, India. Di kesempatan tersebut, Agnez Mo menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Indonesia.

Momen Agnez Mo nyanyi bareng artis dunia lainnya di acara World Climate Action Summit (WCAS) COP28 di Dubai viral di media sosial dan diunggah oleh salah satu akun Tiktok.

Dilihat dari akun Tiktok tersebut, Agnez Mo bernyanyi dengan lirik bahasa Indonesia.

“Sayangi alam yang kau pijak,” lirik lagu yang dinyanyikan Agnez Mo yang dikutip Suara.com dari akun Tiktok @agnezmo.united, Minggu (3/12/2023). (suara.com)

Komentar