Aksi Memukau Chen EXO, Nyanyi Tanpa Musik di Saranghaeyo Indonesia 2024

Entertainment, Musik1532 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Penampilan Chen EXO dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2024 boleh dibilang menjadi yang paling berkesan. Bagaimana tidak, dia berani perform tanpa iringan musik.

Chen sendiri tampil setelah Xiumin EXO dan Xikers. Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini membuka pertunjukkan dengan lagu Love Scene dan Beautiful Goodbye.

“Saya berikan salam sekali lagi yah. Apa kabar Indonesia? Halo saya Chen. Bagaimana kabarnya semuanya? Terakhir saya ke sini aku ada janji sama kalian kalo akan balik ke sini lagi. Terima kasih banyak selalu berada di sana buat nunggu saya,” kata Chen dari atas pentas.

Setelah berbincang sejenak, dia pun meneruskan performa dengan membawakan lagu Shall We?.

Hanya saja ketika hendak menyanyikan tembang Hold You Tight, Chen mendadak meminta kru berhenti memutar musiknya.

“Tolong berhenti,” ucap Chen.

Usut punya usut, dia keberatan musik yang diputar masih ada backing tracknya.

“Boleh kita mulai lagi. Ayo dong coba angkat lightsticknya,” tutur Chen.

Namun, musik yang diminta sesuai keinginan Chen tak kunjung diputar. Sehingga Chen mengulur waktu dengan menyapa dan memuji para penggemar yang hadir.

Setelah beberapa saat, Chen pun meminta fans untuk mengiringinya bernyanyi dengan tepuk tangan.

“MR-nya belum siap. Nggak apa-apa kok. Oke, bisa nggak sih, kalian jadi MR saya, jadi kalian tepuk tangan,” ujar Chen disambut teriakan histeris penonton.

Chen kemudian menyanyikan lagu Hold You Tight tanpa musik sampai selesai. Dengan begini, bapak dua anak itu pun membuktikan kemampuan vokalnya yang tak main-main.

“Terima kasih. Jadi kita punya kenangan baru yah. Di mana lagi, aku bisa nyanyi bersama kalian tanpa MR seperti ini. Terima kasih sudah beri hadiah yang luar biasa buat saya,” ungkap Chen.

“Dan sebaliknya, kalian sudah ke sini. Jadi untuk kenangan hari ini, disimpan di hati kalian. Janji yah? Ini adalah performance terakhir. Kalian siap-siap yah. Karena kalian harus mengeluarkan suara lebih keras dari sekarang,” imbuhnya lagi.

Selanjutnya, lagu Everytime dan Best Luck pun dipilih Chen sebagai penutup.

Meskipun ada sedikit kendala di tengah-tengah pertunjukkan, Chen mengaku sangat senang bisa manggung di Saranghaeyo Indonesia 2024.

“Hari ini saya berbahagia sekali, karena bersama kalian. Semuanya pada saat pulang nanti hati-hati. Aku mau janji satu hal sama kalian. Saya akan kembali lagi. Terima kasih,” kata Chen pamit undur diri.

Seperti diketahui, Saranghaeyo Indonesia 2024 digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/5/2024).

Selain Chen, Xiumin dan Xikers, acara ini juga dimeriahkan oleh Day6, Young K dan Boy Story. (Suara.com)

Komentar