oleh

Dapat Tawaran Super di Italia, Eks Bomber Ajax Pilih Pulang ke Persib

Bandung, Karosatuklik.com – Nasib Geoffrey Castillion bersama akhirnya menemui titik terang. Pemain kelahiran Belanda itu dipastikan bakal kembali memperkuat Maung Bandung jelang Liga 1 2021.

Geoffrey Castillion saat ini tengah menjalani masa peminjaman di klub Como 1907. Dia dipinjamkan ke klub asal Italia tersebut sejak Februari 2021 lalu.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Castillion terkait masa depannya. Robert memastikan eks pilar Amsterdam itu bakal balik ke Bandung meski mendapat tawaran menggiurkan dari Como 1907.

“Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat lalu, jika Como menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin untuk bertahan,” ujar Robert kepada wartawan.

Eks pelatih PSM Makassar ini membeberkan alasan Geoffrey ingin kembali ke Bandung. Menurutnya, sejak bergabung dengan Como 1907 Geoffrey jarang mendapat kesempatan tampil.

“Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami cedera. Tetapi dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib, jadi kami akan mencoba,” kata pelatih berpaspor Belanda.

Mantan juru racik Arema FC itu berharap Castillion bisa bergabung dengan Persib dalam waktu yang lebih cepat. Sebab, armada Maung Bandung sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

“Jika dia tidak akan dimainkan di playoff maka dia akan kami coba untuk kembali secepatnya untuk mengikuti latihan pertama seusai libur pada 22 Mei, setelah larangan perjalanan selesai, dia bisa bergabung,” tutur pelatih berusia 66 tahun ini. (viva.co.id)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait