Diperintah Shenina Cinnamon, Reaksi Angga Yunanda Patut Diacungi Jempol: Bisa Ditiru!

Entertainment1609 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Sisi lain Angga Yunanda saat sedang melontarkan gombalan ke Shenina Cinnamon terkuak. Momen gombal ini pun diperlihatkan Shenina Cinnamon dalam bentuk tangkapan layar dari chat percakapannya dengan sang kekasih.

Lewat media sosial, Shenina membagikan screenshot chat Angga karena saat diminta untuk memilih foto yang akan diposting ke sosial media mereka selalu bereaksi sama.

“Pacar aku kalau disuruh pilihin foto,” kata Shenina.

Dalam percakapan tersebut, Angga Yunanda membalas chat sang pacar dengan huruf kapital semua. Kemudian dia mengaku selalu suka semua foto Shenina.

“Cantik semua ayang, aku pingsan dulu dah ni. Menurut aku sih upload semua,” isi chat Angga Yunanda.

Netizen langsung dibuat geger melihat reaksi Angga Yunanda. Beberapa di antara mereka menilai bahwa pemain film Dua Garis Biru ini sama saja dengan cowok lain.

Padahal selama ini dia dikenal sebagai cowok ganteng, cool yang diidolakan banyak cewek.

“Seorang Angga Yunanda aja kayak gini,” komentar netizen.

“Angga yunanda bisa gitu juga ya ternyata,” kata netizen lain.

“‘Aku pingsan dulu dah ni’ sekelas angga ternyata juga gitu juga,” tambah netizen lain ngakak.

“Angga ternyata tidak secool di film-film,” timpal lainnya.

Sementara itu, ada netizen yang kepikiran meniru cara Angga Yunanda saat mendapatkan perintah dari pasangannya. Pasalnya, netizen merasa jawaban seperti Angga Yunanda dinilai aman dan tak membuat pasangannya marah.

“Ini bisa lo dijadikan acuan para cowok-cowok buat cari aman kalau disuruh milih foto, daripada bingung,” kata lainnya.

Sebagai informasi, kisah cinta Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sudah terjalin sejak tahun 2021. Itu artinya, keduanya sudah pacaran selama 3 tahun.

Kemesraan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sering membuat penggemar baper karena gaya pacaran mereka tak berlebihan. (Kontributor: Tinwarotul Fatonah/Suara.com)

Komentar